ikut bergabung

ASS-Fatma Pegang B1-KWK Gerindra


TERIMA. Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Irwan DA dan Sekum DPD Darmawangsyah Muin mendampingi ASS-Fatma saat menerima rekomendasi B1-KWK dari Sekum DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta. (foto/ist)

Politik

ASS-Fatma Pegang B1-KWK Gerindra

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma) akhirmya resmi mengantongi format rekomendasi B1-KWK Partai Gerindra.

Rekomendasi dukungan tertinggi dari DPP Partai Gerindra tersebut diterima paslon ASS-Fatma di kantor DPP Partai Gerindra di Jl Harsono RM, Jakarta Selatan pada Jum’at (23/8) tepat pukul 15.00 Wib.

Format B1-KWK itu diserahkan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani disaksikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Irwan Darmawan Aras bersama Sekum DPD
Darmawangsyah Muin.

Tentang penyerahan rekomendasi B1-KWK ini, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Hasrul Abdul Rajab kepada ujungjari.com via pesan WhatsApp, Jum’at petang tadi mengatakan B1-KWK tersebut diterima langsung paslon ASS-Fatma dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Dengan adanya rekomendasi B1-KWK ini resmilah bapak Andi Sudirman Sulaiman dan Ibu Fatmawati Rusdi mengendarai Gerindra pada Pilgub 27 November mendatang. Alhamdulillah sebagai garda utama dari pemenangan ASS-Fatma ini tentu kami Gerindra Sulsel akan mulai fokus bekerja, ” kata Hasrul Abdul Rajab.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman usai menerima dokumen rekomendasi B1-KWK tersebut, mengaku bersyukur dan bangga karena Gerindra solid memberikan amanah itu ke dirinya dan Fatmawati Rusdi sebagai pasangannya di Pilgub 2024 ini.

“Ini suatu kebanggaan atas amanah yang diberikan oleh Partai Gerindra. Ucapan terimakasih kepada Ketua DPP Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel bapak Andi Irwan Darmawan Aras atas amanah ini. Insha Allah kami akan berjuang untuk amanah ini, untuk Sulsel, ” kata mantan Gubernur Sulsel ini. –

Baca Juga :   Kaswadi Razak Kampanye Tatap Muka di Tiga Titik

dibaca : 424



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top