ikut bergabung

Ribuan Warga Soppeng Bakal Hadiri Deklarasi SIAP-ADA 28 Agustus


Sulsel

Ribuan Warga Soppeng Bakal Hadiri Deklarasi SIAP-ADA 28 Agustus

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ribuan  masyarakat kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, bakal menghadiri deklarasi pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Soppeng Andi Mapparemma dan Andi Adawiah (SIAP-ADA), 28 Agustus mendatang.

Deklarasi pasangan SIAP-ADA digelar dua sesi. Sesi pertama Pukul 07.30 – 08.30 Wita di Saoraja Salassae dan Tugu Lamungpatue Watansoppeng. Untuk sesi dua, pukul 11.00 – 14.30 Wita bertempat di Alun-alun I Mangkawani (Lapangan Gassis).

Penanggungjawab kegiatan deklarasi SIAP-ADA, H Syamsuddin Dennu mengatakan pelaksanaan deklarasi digelar dua sesi. Setelah deklarasi dilanjutkan pendaftaran pasangan calon ke Kantor KPUD Jalan Salotungo Watansoppeng.

“Jadi, deklarasi kita lakukan dua sesi, estimasi peserta lebih lima ribu orang. Setelah deklarasi dilanjutkan pendafataran pasangan SAIP-ADA ke KPUD Soppeng. Pedandaftaran kija jadwalkan pukul 15.00 Wita,” kata H Syamsuddin.

Ia menambahkan, yang menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut, yakni H Andi Ridwan Wittiri, Andi Mapparrema, Hj Andi Adawiah dan H Syamsuddin Dennu.

“Ribuan relawan SAIP-ADA siap turun dalam deklarasi nanti, kami merahkan  Soppeng. Alhamdulillah, kami juga sudah menyampaikan ke Polres Soppeng terkait pelaksanaan deklarasi SIAP-ADA. Kita berharap semua berjalan aman dan tertib,” pungkasnya.  (drw)

Baca Juga :   Andi Mapparemma Paling Siap Maju Pilkada Soppeng

dibaca : 662



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top