ikut bergabung

DPM-PTSP Takalar Luncurkan Pokja Promosi Penanaman Modal dan Investasi


Sulsel

DPM-PTSP Takalar Luncurkan Pokja Promosi Penanaman Modal dan Investasi

TAKALAR, UJUNGJARI–Penjabat (PJ) Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, hadir dalam kegiatan dokumen penanaman modal dan investasi serta dokumen promosi potensi penanaman modal Bertempat di Ruang Promosi Investasi DPM-PTSP Kabupaten Takalar,. Acara ini juga menandai peluncuran Pokja atau Kelompok Kerja Promosi Potensi Penanaman Modal Kabupaten Takalar. Rabu, 21 Agustus 2024

Muhammad Ikbal Asisten 2 Setda ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pokja Promosi Investasi dan Penanaman Modal.

Dalam laporannya, Muhammad Ikbal menyampaikan bahwa pembentukan kelompok kerja ini telah dilakukan sesuai dengan SK Bupati Nomor 539 Tahun 2024.

Baca Juga

“Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan program kerja Dinas PTSP. Tujuan dari pembentukan Pokja ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para investor,” ujarnya.

PJ Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Takalar.

“Takalar memiliki banyak potensi. Saya berharap Pokja Penanaman Modal dan Investasi ini dapat berkolaborasi dalam kerja tematik, terutama dalam pengembangan kawasan industri, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Takalar dapat memanfaatkan potensi yang ada secara optimal dan mendorong masuknya investasi yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal”. Ujarnya

Penyusunan dokumen ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan Kabupaten Takalar untuk menjadi salah satu tujuan investasi yang menjanjikan di masa depan yang hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati bersama Tim Pokja Promosi Investasi dan Penanaman Modal dan Tim Pokja Tematik Bumdes, UMKM dan Kawasan Industri Takalar.(Jaya)

Baca Juga :   Tim Legislasi Pemkab Sidrap Harmonisasi Dua Ranperda di Kanwil Hukum dan HAM Sulsel

dibaca : 252



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top