ikut bergabung

Bupati Barru Nilai Lomba Shalawat Masjid Masdarul Mukminin Terakhir Diikuti


Sulsel

Bupati Barru Nilai Lomba Shalawat Masjid Masdarul Mukminin Terakhir Diikuti

Menurutnya, metode dakwah harus bertransformasi tidak saja dengan model ceramah dan sebagainya, mungkin seperti konsep lomba ini yang memadukan unsur seni sebagai media dakwah dengan lebih santai.

Pada bagian lain sambutannya, Suardi mengatakan, salah satu keistimewaan kegiatan ini adalah bahwa daerah ini dirahmati karena sebagian besar sponsor berasal dari daerah sini dan berharap semoga daerah ini makin berkembang dan semakin makin banyak sponsor untuk kegiatan berikutnya.

Diakhir sambutannya, Suardi menaruh harapan mudah-mudahan acara ini Insya Allah bukan pertama dan terkahir tapi rutin dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya,”pungkasnya

Sementara Ketua Panitia Drs.Syahiruddin,M.Si menyebutkan bahwa kegiatan ini mengusung tema Raih Keberkahan Shalawat Untuk Dunia dan Akhirat yang berlangsung dari tanggal 21 s/d 24 Agustus 2024 setiap malam yang dikuti oleh seluruh Kelompok Majelis Taklim dan perwakilan OPD se Kabupaten Barru

Dalam laporannya, Ketua Panitia sekaligus Ketua Pengurus Masjid Masdarul Mukminin Jampue menyebutkan kegiatan ini akan menjadi kalender tahunan dan Insya Allah untuk tahun mendatang dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam.

Pada kesempatan ini, Syahiruddin menyampaikan terima kasih kepada kepada Bupati Barru atas kepedulian kepada keagamaan telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Masdarul Mukminin Jampue.

Sebagai tambahan pada kegiatan juga dilaksanakan Pelantikan Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Masjid Masdarul Mukminin Jampue 2024-2027.

Baca Juga :   Bupati Barru Serahkan Bantuan Rehab RTLH dan Santunan JKM BPJS Ketenagakerjaan

Hadir Pabung Kodim 1405 Parepare, Kasi PAIS Kemenag Barru, Para Pimpinan OPD, Ketua Panitia, Camat Barru, Para Lurah dan Kepala Desa Se Kab.Barru, Bhabinkabtimas Sumpang Binangae, Babinsa Sumpang Binangae, Ketua Yayasan MDI DDI Masjid Masdarul Mukminin, Ketua BMKT Masjid Masdarul Mukminin, Iman Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan peserta lomba.( Udi)

dibaca : 376

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top