ikut bergabung

Besok, Pasangan Seto-Rezki Deklarasi dan Gelar Konser Sehati di Makassar


Politik

Besok, Pasangan Seto-Rezki Deklarasi dan Gelar Konser Sehati di Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI–Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi komitmen berpasangan menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, sebagai calon wali kota dan wakil wali kota, November 2024 mendatang.

Komitmen itu pun dikuatkan bersama sejumlah partai politik pengusung yang akan dituangkan dalam Deklarasi pasangan calon maju di Pilwalkot Makassar yang rencananya digelar besok, Kamis (22/8/2024) di Pelataran Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Ketua Panitia Deklarasi Sehati, Kasrudi mengatakan, persiapan deklarasi pasangan Sehati yang mengusung tagline ‘Makassar Nyaman’ ini sudah 100℅ dan bakal dimeriahkan artis nasional dan lokal, seperti Band TRIAD, Vira KDI serta Ridwan Sau.

Baca Juga

“Persiapan Deklarasi sudah rampung, dan kami juga sudah menyiapkan 20 tenant UMKM, menyediakan makanan dan minum untuk tamu yang hadir,” kata Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Gerinda itu.

Selain artis ibukota, Deklarasi pasangan Sehati juga akan dihadiri sejumlah elite DPP parpol pengusung. Diketahui pasangan Seto-Rezki didukung Partai Gerindra, Nasdem dan PSI.

Elite partai yang akan hadir yakni, Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua OKK DPP NasDem Rusdi Masse yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel.

Selain itu hadir juga, Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulsel, Muhammad Surya.

Baca Juga :   UQ Sukriansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Makassar

“Undangan sudah kami ajukan ke Pak Sufmi Dasco dan Pak Ahmad Muzani untuk Gerindra, dari NasDem akan hadir Wabendum DPP bu Fatmawati dan Pak Rusdi Masse serta Ketua PSI Pak Muhammad Surya,” kata bakal calon wali kota Makassar, Andi Seto Asapa kepada wartawan saat konferensi pers di Posko Pemenangan Sehati, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu, (21/8/2024).

Ketua Tim Pemenangan Seto-Rezki, Andi Rachmatika Dewi menambahkan bahwa pasangan Sehati ini merupakan representasi kaum muda dan perempuan.

Srikandi NasDem yang akrab disapa Cicu ini pun mengajak masyarakat Makassar untuk menghadiri deklarasi pasangan Sehati yang disebut sebagai reprentasi anak muda itu.

“Deklarasi terbuka untuk umum, karena itu kami berharap kegiatan ini bisa menyatukan semua elemen di Kota Makassar,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Sementara, bakal calon wakil wali kota Makassar, Rezki Mulfiati Luthfi berharap, silaturahmi yang ada selama ini dapat terjalin semakin baik dalam mengawal Pilwalkot dan pembangunan Kota Makassar ke depan. “Tentunya kami berharap dukungan dan support teman-teman ke depan,” tandas anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Nasdem ini. (*)

dibaca : 519



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top