ikut bergabung

Tabrakan Maut Aerox Vs Nmax, Dua Tewas, Penjual Ikan Selamat


KORBAN. Peristiwa nahas lakantas di Poros Sailong Pattallassang, menelan dua korban jiwa.(foto/ist)

Kriminal

Tabrakan Maut Aerox Vs Nmax, Dua Tewas, Penjual Ikan Selamat

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pagi-pagi buta sekira pukul 05.30 Wiwa, Rabu (21/8) didepan RM Saung Rindu Alam, Jl poros Pattallassang, Dusun Sailong, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa tiga kendaraan terlibat tabrakan masing-masing dua sepeda motor dan satu kendaraan tanpa mesin atau sepeda.

Lakalantas yang mengakibatkan dua meninggal dunia di tempat masing-masing seorang karyawan bernama Hardiansyah (23) pengendara sepeda motor Yamaha Aerox Nopol DD 4707 DV asal Dusun Carangki Selatan, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros dan seorang anggota TNI AD bernama Letda CKM Syarifuddin (35) asal asrama Lompobattang, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax Nopol DD 2108 SRF.

Satu korban lainnya yakni penjual ikan yang mengendarai sepeda Singking membawa dua keranjang ikan bernama Panringi Dg Lengo (60) warga Dusun Lamuru, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa. Beruntung penjual ikan ini selamat dari maut setelah sepeda tersenggol sepeda motor milik korban Hardiansyah.

Seperti dikatakan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini saat dikonfirmasi BKM, Rabu pukul 08.59 Wita peristiwa lakalantas tersebut melibatkan tiga orang yakni dua pengendara sepeda motor dan satu pengendara sepeda gayung (sepeda Singking, red).

Dikatakan AKP Ida Ayu Made Ari bahwa dua pengendara sepeda motor tak bisa tertolong dan langsung tewas di lokasi kejadian. Yang selamat adalah pengendara sepeda tersebut.

Baca Juga :   Gegara Pesta Miras, Kemanakan Aniaya Paman

Menurut kronologinya seperti diuraikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gowa Ipda Hery Siswanto yang langsung ke TKP usai menerima laporan dari masyarakat menjelaskan awalnya, pengendara sepeda singking yakni Panringi Dg Lengo disenggol oleh pemotor Hardiansyah yang mengendarai Aerox dari arah yang sama dengan Panringi Dg Lengo yakni dari arah Pattallassang ke Sungguminasa di poros Sailong tersebut.

Akibatnya, motor Hardiansyah oleng dan mengambil jalur kanan jalan dimana korban Letda CKM Syarifuddin melaju dari arah berlawanan yakni barat ke timur. Tabrakan tak dapat dihindari.

Kedua pengendara sepeda motor inipun terpental. Keduanya mengalami luka parah dan fatal. Pengendara Aerox dan Nmax pun langsung meninggal dunia di tempat. Satunya tertelungkup menyamping di aspal, satunya telentang di got yang dipenuhi semak. Sementara pengendara sepeda singking yang ikut terjatuh akibat diserempet hanya mengalami luka ringan pada telapak tangan kanan dan segera mendapat pertolongan di Puskesmas Pattallassang.

dibaca : 3.123

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top