ikut bergabung

KPU Sulsel Buka Layanan Helpdesk Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel


Foto/Ist: H. M Saleh Tahir

Berita

KPU Sulsel Buka Layanan Helpdesk Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan membuka layanan Helpdesk Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Provinsi Sulawesi Selatan H. M Saleh Tahir mengatakan helpdesk pencalonan sebagai bentuk layanan kepada masyarakat.

“Helpdesk di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan ini dibuka untuk layanan membantu masyarakat mendapatkan informasi terkait Regulasi, Tahapan dan Syarat Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024” ungkap Saleh di ruang kerjanya, Selasa (20/8/2024).

Ia juga mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan layanan Helpdesk KPU Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendapatkan informasi.

“Kami mengajak masyarakat agar memanfaatkan layanan Helpdesk yang ada di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendapatkan informasi seputaran Tahapan Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, kami melayani dikantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan Senin sampai Minggu dimulai pukul 08.00 sampai dengan Pukul 17.00 Wita.” jelas Mantan Kasubag Teknis KPU Kota Makassar

Menurutnya layanan helpdesk juga dapat dilakukan via Telepon dengan menghubungi Nomor Helpdesk yang selalu siap melayani masyarakat sepenuh hati.

“Layanan Helpdesk Kami juga dapat diakses melalui Via Telepon dengan Nomor :
0811 4499 387 (H.M Saleh Tahir)
0853 9943 2004 (Hamka)
0813 4818 6284 (Salahuddin Rusli),” jelasnya.

Baca Juga :   Wisuda Unhas Periode III dan IV Tahun Akademik 2019/2020 Berlangsung Virtual

Tahapan Pemilihan Serentak sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. (rhm)

dibaca : 233



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top