ikut bergabung

Ketua PKK Indira Yusuf Ismail Tinjau Longwis Sungai Pareman dan Longwis Los Angeles


Makassar

Ketua PKK Indira Yusuf Ismail Tinjau Longwis Sungai Pareman dan Longwis Los Angeles

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melanjutkan kunjungannya ke berbagai lorong wisata di Kota Makassar sebagai bagian dari upaya pemerataan pembangunan lorong.

Hari ini, Indira mengunjungi Lorong Wisata Sungai Pareman di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, dan Lorong Wisata Los Angeles di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Selasa (20/08/2024).

Dalam kunjungannya di Lorong Wisata Sungai Pareman, Indira Yusuf Ismail menyatakan kebahagiaannya bisa bersilaturahmi dengan warga setempat.

Ia mengapresiasi kondisi struktur lorong yang dinilainya sudah bagus dari segi estetika lorong, terutama dengan telah diaspalnya lorong tersebut dan hidupnya green garden.

Mulai dari sayur hidroponik, sayur segar, dan tanaman hias menjadi bagian dari pengembangan di lorong wisata Sungai pareman.

Indira melihat hasil pengembangan potensi yang ada di lorong tersebut dan meminta warga dan pemerintah setempat untuk terus merawatnya.

“Dengan kemandirian pangan ini, meskipun lahan semakin berkurang, suplai pangan tetap dapat terpenuhi dengan inovasi di Longwis, setidaknya untuk kebutuhan sendiri,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Indira saat melanjutkan kunjungannya di Longwis Los Angeles. Ia mengajak warga untuk memanfaatkan potensi lingkungan di pinggir kanal dan menatanya dengan baik, seperti di lingkungan luar negeri.

“Kalau kita kompak mau tata baik-baik ini, tentu potensi-potensi di lorong ini bisa kita bangkitkan,” jelasnya.

Baca Juga :   Kapolres Pimpin Patroli Gabungan, 121 Motor Bali Diamankan

Ia menekankan pentingnya kekompakan warga dalam membenahi lorong, dengan harapan potensi-potensi yang ada dapat dibangkitkan dan menjadikan lorong tersebut sebagai tempat yang bisa dibanggakan dan nyaman dikunjungi. (**)

dibaca : 987



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top