ikut bergabung

Bertemu di GBK, Ketua KKLR Tegak Lurus Dukung ASS di Pilgub Sulsel


Politik

Bertemu di GBK, Ketua KKLR Tegak Lurus Dukung ASS di Pilgub Sulsel

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Selasa, 20 Agustus 2024, Ketua Umum Kerukunan Keluaga Luwu Raya, Arsyad Kasmar melakukan siraturahmi sambil Jogging bersama Calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Setelah Jogging mereka sarapan pagi bersama di sekitar wilayah GBK. Pertemuan tersebut berlangsung sangat cair.

Arsyad Kasmar juga menyatakan dukungannya kepada Andi Sudirman Sulaiman untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) Sulsel 2024.

“Pertemuan ini pertemuan biasa. Sejak awal saya menyatakan secara pribadi tidak mebawa organisasi . bahwa saya tegak lurus dan mendukung bapak Andi Sudirman Sulaiman dan siap membantu mengkampanyekan dan memenangkan Andi Sudirman Sulaiman di sulsel khusunya wilayah Luwu Raya,” ucap Arsyad.

Inisiator pertemuan tersebut Sakral Wijaya Saputra dikonfirmasi mengatakan, pertemuan tersebut adalah pertemuan siraturahmi antara keduanya. Mereka juga memiliki hubungan emosionalitas yang bagus.

“Yah poinnya siraturahmi dan joging-joging pagi, kebetulan waktunya lagi pas pak Sudirman sedang di Jakarta kita coba aturkan pertemuannya. Perihal dukungan, pak Arsyad sudah sejak jauh-jauh hari memang telah menyampaikan dukungannya dan tegak lurus dengan Pak Andi Sudirman bukan baru sekarang,” katanya.

“InsyaAllah Pak Arsyad juga tadi sudah ijin ke Pak Sudirman dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan pertemuan besar pribadi di luwu raya dalam mempertegas dukungan beliau. Nanti titiknya mungkin di Luwu Utara, mungkin juga di Lutim intinya beliau tegas lurus untuk menyukseskan calon berakronim Andalan Hati tersebut untuk kembali melanjutkan pembangunan sulsel lebih maju,” tambah Sakral yang juga seorang dosen politik pemerintahan di salah satu universitas di Makassar.

Baca Juga :   Danny-Azhar Launching Tagline DIA Baik untuk Semua dan Save Sulsel

Diketahui, Arsyad adalah salah satu tokoh luwu raya, dia juga merupakan seorang pengusaha sukses dibeberapa bidang.

Arsyad pada pertemuan tersebut turut membawa putri nya Aisyah Tiar Arsyad dan menantunya Roby Jimly Asidiqie yang juga Direktur salah satu BUMD di Jakarta. (rhm)

dibaca : 564



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top