ikut bergabung

Malam Ramah Tamah HUT RI, Suardi Serahkan Piagam Pemenang


Sulsel

Malam Ramah Tamah HUT RI, Suardi Serahkan Piagam Pemenang

BARRU, UJUNGJARI–Bupati Barru Dr.(H.C).Ir. H.Suardi Saleh,M.Si bersama Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda Suardi,MARS Hadiri Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Alun-Alun Colliq Pujie, Ahad (18/08/2024) malam.

Kegiatan Malam Ramah Tamah ini diawali dengan laporan Ketua Panitia dan Pengumuman Hasil Lomba Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kabupaten Barru sekaligus penyerahan piagam secara simbolis oleh Bupati Barru didampingi Plt.Ketua TP PKK bersama Unsur Forkopimda serta Plh. Sekda Barru kepada para pemenang.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dari awal pembentukan Panitia Pelaksana, dan pelaksanaan kegiatan dari tanggal 8 Agustus hingga malam ini berjalan sesuai harapan.

Dikatakan, 39 kegiatan ini dapat terlaksana dalam 10 hari atas kerja keras,kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kesepenuhan hati Para Panitia untuk berbuat yang terbaik bagi daerah.

” terima kasih untuk semua Panitia HUT RI Ke-79 baik di tingkat Kabupaten, tingkat kecamatan, Desa /Kelurahan, peran serta semua Unsur Forkopimda, keaktifan Instansi Vertikal, para pegawai maupun rakyat, serta semua yang terlibat dalam pesta rakyat sepanjang bulan Agustus ini,” ujarnya

Menurutnya, ini bentuk keseriusan kita semua mengemban amanah sebagai anak bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawan kita yang rela mengorbankan segalanya demi mencapai kemerdekaan RI dengan mengajak semua pihak bekerja sama, bergotong royong, dan menikmati perayaan dengan perasaan bahagia.

Baca Juga :   ACC: Usut Tuntas Kasus Zaro Snack di Palopo

Sehingga, Lanjut Suardi, sebagai Kepala Daerah yang telah mencapai masa dua periode memimpin Kab.Barru, rasa bahagia selama kegiatan tidak dapat terlukiskan dengan hanya kata- kata.

Dia berharap bangunan kolaborasi dan harmonis yang kini sudah terbangun sangat baik dan sinergis, dapat terus berlanjut, terjaga dan saling mengikat untuk terus bersama Barru yang Maju untuk Nusantara Baru Indonesia Maju.

” Tahun-tahun mendatang, mungkin saya tidak lagi menjadi Inspektur Upacara atau memimpin setiap kegiatan formal pemerintahan daerah, namun saya menaruh harapan besar pada semua elemen masyarakat agar kebersamaan seperti ini tetap terjaga dan terus solid bagi kemajuan Kab.Barru,” tuturnya

” Perkenankan pula selaku kepala Daerah menitipkan warisan kerjasama yang telah terbangun dan kini tertata berisi pelayanan yang baik, mengutamakan kepentingan umum, profesional dengan tetap proporsional serta cermat dalam memaksimalkan kemanfaatan bagi orang banyak sebagai amanah untuk setiap kegiatan pemerintahan selanjutnya,” imbuhnya

dibaca : 249

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top