ikut bergabung

Usai Suapi Veteran, Komandan Secata dan Muspika Tinggimoncong Ziarah ke Makam Pahlawan Naik VW


ANTIK. Usai upacara di.lapangan Prayudha Secata Rindam XIV Hasanuddin, para Muspika Tinggimoncong kunjungan ke beberapa lokasi kegiatan menggunakan mobil VW antik. (foto/ist)

Sulsel

Usai Suapi Veteran, Komandan Secata dan Muspika Tinggimoncong Ziarah ke Makam Pahlawan Naik VW

Dihadapan para peserta upacara dan Muspika, Iis menyampaikan sambutan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang menegaskan pembangunan berkelanjutan harus diteruskan agar kehidupan masyarakat Tinggimoncong semakin meningkat.

“Kita harus memastikan pembangunan yang kita lakukan berkelanjutan berlandaskan pada prinsip ekonomi hijau yang selaras dengan alam yang tetap menghargai akar budaya serta identitas bangsa, ” kata Iis Nurismi.

Dikatakan Iis peringatan sekaligus perayaan HUT RI di Tinggimoncong tahun ini sangat semarak.

“Jadi rangkaian dari upacara yang kita lakukan, kami juga disini melakukan ramah tamah dengan masyarakat dan veteran kemudian kami melepas gerak jalan indah pelajar, ormas dan OKP, ziarah ke TMP lalu pemberian remisi kepada warga binaan pemasyarakatan di Rutan Kelas IIb Malino. Dan sorenya dilanjut dengan upacara penurunan bendera merah putih. Alhamdulillah pelaksanaan rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan di Malino ini berjalan sukses dengan segala kegiatan. Terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini baik kepada jajaran Polsek, Koramil hingga kepada pihak Secata Rindam XIV Hasanuddin dengan seluruh fasilitas yang diberikan termasuk lapangan Prayudha Secata ini. Terimakasih pula kepada para tokoh pemuda atas sinergitasnya membangun kolaborasi bersama semua pihak khususnya pada KNPI sebagai induk organisasi di Tinggimoncong, ” kata Camat Tinggimoncong ini.

Ketua K3S Disdik Tinggimoncong Mustakim AR menambahkan, dalam peringatan HUT RI ke 79, puluhan sekolah baik SD, SMP hingga tingkatan SMA sederajat ikut berpartisipasi.

Baca Juga :   Seru Kompetisi Senam antar SKPD di Gowa, Totalitas Saat Opening

“Semoga melalui momen hari kemerdekaan ini semakin menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme para pelajar kita dan terus belajar. Juga menumbuhkan semangat mengajar bagi para pendidik kita agar lahir generasi hebat Indonesia Emas sesuai tema HUT RI tahun ini yakni Nusantara Baru Indonesia Maju, ” kata Mustakim AR. –

dibaca : 1.338

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top