ikut bergabung

Pesan Dirut PT Semen Tonasa Sambut HUT RI, Tingkatkan Produktivitas dan Inovasi


Sulsel

Pesan Dirut PT Semen Tonasa Sambut HUT RI, Tingkatkan Produktivitas dan Inovasi

PANGKEP,UJUNGJARI–Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Jajaran Manajemen PT Semen Tonasa turut serta memeriahkannya dengan menggelar sejumlah kegiatan di internal perusahaan, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Bertempat di halaman Kantor Pusat PT Semen Tonasa, kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun, dengan Pembina Upacara Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin.

Turut hadir dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini Direktur Keuangan Anis, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, Karyawan PT Semen Tonasa, Karyawan Perusahaan Afiliasi, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa, Personil Keamanan Semen Tonasa, serta pelajar SD, SMP dan SMA dalam lingkup perusahaan PT Semen Tonasa.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin mengawali amanatnya mengatakan bahwa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 adalah Sebuah momen di mana kita tidak hanya merenungkan perjuangan para pahlawan bangsa, tetapi juga mengukuhkan komitmen kita untuk meneruskan cita-cita mereka dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Tahun ini, kita mengusung tema Nasional ”Nusantara Baru Indonesia Maju” dan tema Provinsi ”Sulawesi Selatan Mandiri, Maju, dan Berkelanjutan.” Dua tema yang menjadi panduan kita dalam menapaki jalan menuju masa depan yang lebih gemilang,” ungkapnya.

Asruddin lebih lanjut memaparkan bahwa Nusantara Baru adalah sebuah konsep yang melambangkan harapan dan perubahan. “Sebagai bagian dari visi besar ini, kita dituntut untuk terus mengembangkan semangat produktivitas yang tinggi. Produktivitas adalah kunci dari keberhasilan kita dalam mencapai tujuan perusahaan dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan nasional. Mari kita bekerja dengan tekun, disiplin, dan efisien, memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil membawa kita lebih dekat ke visi Indonesia yang maju dan berdaya saing global,” terangnya.

Baca Juga :   Inovasi, Berdaya Srikandi Oleh Srikandi Tembus Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Nasional 

“Namun, produktivitas tanpa inovasi adalah seperti pohon tanpa akar. Terlebih di tengah kondisi pasar dan isu global yang semakin challenging. Dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, inovasi menjadi keharusan,” ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh karyawan untuk terus berpikir kreatif, menemukan cara-cara baru dalam bekerja, dan berani mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Inovasi bukan hanya tugas para pemimpin atau manajemen, tetapi tanggung jawab kita semua sebagai satu kesatuan yang ingin melihat perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang.

dibaca : 255

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top