ikut bergabung

Muskot Pengkot Taekwondo Indonesia Makassar Digelar di Baruga Agar Jaya KONI Makassar


Olahraga

Muskot Pengkot Taekwondo Indonesia Makassar Digelar di Baruga Agar Jaya KONI Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (TI) Kota Makassar menggelar musyawarah kota (Muskot) di Baruga Agar Jaya kantor KONI Kota Makassar, Minggu, 18 Agustus 2024.

Muskot diikuti pengurus cabang TI Makassar dan 45 perwakilan dojang se-Kota Makassar. Hadir juga Ketua Pengprov Taekwondo Sulsel yang diwakili Ketua Bidang Organisasi, H Andi Gunawan dan Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Kota Makassar, M Tahir, S.Pt

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto dalam sambutan pembukaannya mengapresiasi penyelenggaraan Musyawarah Kota Taekwondo Kota Makassar ini.

Ahmad berharap forum Muskot ini menjadi momentum lompatan prestasi di cabang olahraga taekwondo. Selain itu Muskot juga merupakan bagian keberlangsungan organisasi di samping menyusun program kerja yang dapat menghasilkan program-program pembinaan yang dapat meningkatkan prestasi para atlet dan pelatih.

“Selamat bermusyawarah, semoga Muskot ini melahirkan program pembinaan prestasi untuk atlet dan pelatih taekwondo Makassar,” katanya. (sus)

Baca Juga :   Launching Porkot VIII Makassar 2023: Cetak Juara, Makassar untuk Indonesia

dibaca : 1.505



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top