ikut bergabung

Mantap! Satlantas Polres Sidrap Jawab Keresahan Masyarakat Soal Balapan Liar Marak


Berita

Mantap! Satlantas Polres Sidrap Jawab Keresahan Masyarakat Soal Balapan Liar Marak

SIDRAP, UJUNGJARI.COM  Madam (24) rider asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan diamankan Satlantas Polres Sidrap usai videonya viral karena terlibat aksi balapan liar.

Video berdurasi 15 detik dan 8 detik berlangsung jalan poros Pangkajene – Rappang, tepatnya di Kelurahan Wala, Kecamatan Maritenggae, Minggu dini hari, 18 Agustus 2024, sekitar pukul 01.00 wita.

Dalam video tersebut nampak seorang joki mengenakan pakaian baju merah mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna putih, kemudian dihadiri banyak penonton dari kalangan remaja.

Baca Juga

Hal tersebut menuai sorotan sebab mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan terutama kendaraan yang lalu lalang melintas di jalur tersebut.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Nawir Eming mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan joki dan kendaraan yang terlibat aksi balapan liar.

“Yah, kami sudah amankan joki dan motor yang dipakai aksi balapan liar karena sudah mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan,” ucapnya.

Pelaku dan barang bukti motor Kawasaki Ninja kini berada di Mapolres Sidrap untuk ditilang. Pelaku dikenakan pasal 297 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. (Wan)

Baca Juga :   2.000 Dosis Vaksin untuk Bantaeng, Kapolda Sulsel Apresiasi Antusias Masyarakat

dibaca : 221



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top