ikut bergabung

Duet Bupati Gowa-Ridwan Sau Hipnotis Penonton di Malam Resepsi HUT RI


BARENG. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan nyanyi bareng Ridwan Sau di malam resepsi kemerdekaan RI ke 79. (foto/ist)

Sulsel

Duet Bupati Gowa-Ridwan Sau Hipnotis Penonton di Malam Resepsi HUT RI

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia digelar Pemkab Gowa di Taman Sultan Hasanuddin, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada Sabtu (17/8) malam.

Antusias masyarakat dari berbagai kecamatan datang menikmati suasana malam resepsi kenegaraan tersebut. Apalagi hadir penyanyi lokal yang namanya makin popular di Sulsel dan luar Sulsel yakni Ridwan Sau.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang hadir bersama Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio didampingi istri masing-masing yakni Priska Paramita Adnan (Ketua TP PKK Gowa) dan Mussadiyah Rauf (Wakil Ketua TP PKK Gowa) dominan memuji keuletan para anggota Paskibra Gowa yang dinilainya berhasil menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih setengah hari pada Sabtu mulai pagi hingga petang.

Adnan bersama Rauf menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Gowa tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh Paskibra karena mampu menjalankan tugasnya dengan baik tanpa adanya kesalahan sedikitpun, sehingga hal ini perlu kita apresiasi,” tandas Adnan.

Adnan juga berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat baik di ibukota kabupaten hingga seluruh pelosok Gowa karena telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan serta telah mendukung program pemerintah selama dirinya bersama Rauf menjabat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah di Gowa.

“Kurang lebih delapan tahun saya menjadi inspektur upacara 17 Agustus dan mengikuti malam resepsi kenegaraan dan ini menjadi tahun terakhir saya dalam kapasitas sebagai Bupati Gowa dan pada tahun depan bulan Agustus akan ada bupati yang baru. Terima kasih atas dukungan, doa dan partisipasinya selama ini sehingga Alhamdulillah Gowa mampu menorehkan prestasi dan penghargaan sebanyak 224 dibawah kepemimpinan kami berdua (Wabup Abdul Rauf Malaganni),” papar Adnan saat memberikan sambutannya di malam resepsi kemerdekaan tersebut.

Baca Juga :   Adnan: "Terimakasih kepada Masyarakat dan Stakeholder Telah Membawa Gowa Terbaik 3 Nasional PPD 2024"

Keseruan malam resepsi tersebut, karena kehadiran Ridwan Sau. Menurut Bupati Gowa, Ridwan Sau adalah musisi kondang yang dimiliki Gowa dan Sulsel. Ridwan Sau sendiri saat ini tengah naik daun lantaran frekwensi manggungnya sudah mulai padat. Penyanyi spesial lagu daerah Gowa dan Sulsel ini ternyata mampu menghipnotis penonton melalui syair-syair lagunya yang agak jenaka diantaranya ‘Jojama Nakke’

Ridwan Sau sempat duet dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan semakin menyedot antusiasme penonton yang membludak di Taman Sultan Hasanuddin tersebut.

dibaca : 327

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top