ikut bergabung

Di HUT RI ke-79, Baruga Panrannuangku dan Alun-Alun Kota Takalar Diresmikan


Sulsel

Di HUT RI ke-79, Baruga Panrannuangku dan Alun-Alun Kota Takalar Diresmikan

TAKALAR, UJUNGJARI–Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, secara resmi meresmikan dua fasilitas pembangunan infrastruktur dan ruang publik di Takalar yakni Baruga Panrannuangku dan Alun-Alun Kota Takalar.

Peresmian berlangsung pada malam ramah tamah dalam Peringatan HUT ke-79 RI di Alun-Alun Kota Takalar, Sabtu 17 Agustus 2024 (Malam).

“Dengan izin Allah SWT, saya melaunching Baruga Panrannuangku dan Alun-Alun Kota Takalar. Semoga Baruga Panrannuangku dapat memberikan manfaat besar dan Alun-Alun Takalar menjadi ciri khas yang membanggakan bagi daerah ini,” lanjut Pj Bupati

Peluncuran Baruga Panrannuangku dan Alun-Alun Kota Takalar menandai pencapaian penting dalam pembangunan infrastruktur dan ruang publik di Takalar. Baruga Panrannuangku diharapkan menjadi pusat kegiatan sosial dan budaya, sementara Alun-Alun Kota Takalar diharapkan memperkuat identitas kota serta menyediakan ruang publik yang nyaman bagi warga.

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Takalar, Forkopimda Kabupaten Takalar, Sekda Takalar, pimpinan OPD, Ketua dan Pengurus TP. PKK Kabupaten Takalar, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Takalar, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama berlangsung meriah dengan antusiasme dari masyarakat dan pejabat daerah, mencerminkan semangat perayaan kemerdekaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Takalar.(Jaya)

Baca Juga :   Pantau UPT SMP Negeri 1 Polut, Setiawan Aswad: Fokus Pada Keaktifan Pembelajaran dan Pencegahan Kekerasan

dibaca : 249



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top