ikut bergabung

Catering Rabiah Siap Menangkan SIAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo


Politik

Catering Rabiah Siap Menangkan SIAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Dukungan dari berbagai kalangan ke pasangan Andi Mapparemma-Andi Adawiah terus mengalir. Tak hanya dari organisasi masyarakat, kelompok pemuda, ibu rumah tangga, kelompok pengajian dan lain sebagainya turut mendukung SIAP-ADA.

Termasuk Catering Rabiah yang telah mewakafkan diri memenangkan SIAP-ADA sebagai Bupat dan Wakil Bupati Soppeng mendatang.

“Demi Soppeng yang jauh lebih baik, kami siap mewakafkan diri untuk pasangan Andi Mapparemma-Andi Adawiah. Sudah hampir satu bulan terakhir kami bergerak di sini, membantu menyosialisasikan program pasangan ‘SIAP -ADA’ kepada warga sekitar,” kata Rahbiah, salah satu pentolan Catering Rahbiah, Sabtu (18/8).

Gerakan yang kami lakukan, kata Rahbiah semakin digenjot setelah Andi Mapparemma memastikan diri menggandeng Andi Adawiah sebagai wakilnya. Sosok Andi Adawiah dianggap melengkapi ketokohan dan kelebihan Andi Mapparemma selama ini.

“Kelebihan Pung Paremma sudah banyak. Tak mesti lagi dijelaskan secara rinci. Sekarang saatnya masyarakat Soppeng tahu bahwa Bu Andi Adawiah (Pung Aji Dawi) juga adalah figur yang mumpuni dan berpengalaman,” tegasnya.

Catering Rahbiah di Kecamatan Marioriwawo itu sendiri didominasi anak muda milenial,kaum emak-emak mereka menjanjikan kemenangan untuk pasangan SIAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo.

“Insyaallah pasangan SIAP- ADA’ menang besar di Marioriwawo. Kita akan terus bekerja dengan solid untuk memenangkan pasangan ini,” kata Rahbiah. (Rls)

Baca Juga :   Kaswadi Garap Lilirilau, Lutfi di Donri-donri

dibaca : 723



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top