ikut bergabung

Warga Manggala Curhat ke Rezki Mulfiati Keluhkan Minimnya Layanan Kesehatan


Politik

Warga Manggala Curhat ke Rezki Mulfiati Keluhkan Minimnya Layanan Kesehatan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Isak tangis kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi pecah saat menyampaikan keprihatinannya terkait persoalan pelayanan kesehatan yang dialami oleh masyarakat Kota Makassar.

Bagaimana tidak, keluh-kesah saat mendengarkan curhatan warga ketika turun menyapa di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala, pada Sabtu (17/8/2024), memang sangat memprihatikan.

Saat ngobrol bareng warga, air mata Rezki Mulfiati Lutfi pun tak tertahankan. Ia merasa masalah tersebut memang harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah kota.

Menurut pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu, mayoritas warga masih mengeluhkan sulitnya mendapat pelayanan kesehatan di puskesmas maupun rumah sakit.

“Selama berkeliling memang paling banyak warga yang mengeluh masalah pelayanan kesehatan, ini tentu sangat memprihatikan,” ucap Rezki dengan mata berkaca-kaca dihadapan warga.

Karena itu, dirinya bersama Andi Seto Asapa berkomitmen akan menghadirkan pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat Kota Makassar kedepan.

“Insya Allah masyarakat tidak perlu lagi disusahkan dengan pengurusan BPJS dan KIS. Cukup saja membawa KTP dan mengaku warga Makassar maka langsung akan diberikan pelayanan dengan nyaman tanpa harus mengurus administrasi lagi,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rezki juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima atas dukungan warga Manggala di Pileg kemarin, suaranya bisa meningkat secara signifikan hingga 200 persen.

“Suara saya di Manggala tahun ini naik 200 persen, kalau di Pemilu 2019 saya meraih 4000 suara. Jadi terima atas bantuan dan doa ta semua Alhamdulillah sangat luar biasa karena kami bisa raih 8000 suara di tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Blusukan di Pannampu, Rezki Mulfiati Bantu Pembangunan Masjid Babut Taubah

Atas Raihan tersebut, Rezki yakin dukungan dari warga Manggala tidak akan pernah tergoyahkan. Karena komitmen yang ditunjukkan warga sejak awal berada dibarisan Seto-Rezki.

“Bayangkan jika di Pemilu kemarin saja ada 100 lebih calon legislatif, dan berkat bantuan warga Manggala saya terpilih kembali. Apalagi di Pilwali Makassar ini yang cuma tiga calon, maka Insya Allah saya yakin kemenangan kita akan terulang kembali,” terangnya. (pap)

dibaca : 615



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top