ikut bergabung

Usai Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Mahasiswa KKN UINAM Desa Gunung Perak Bersihkan Masjid


Citizen

Usai Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Mahasiswa KKN UINAM Desa Gunung Perak Bersihkan Masjid

SINJAI,UJUNGJARI.COM–Aktivitas mahasiswa program Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler angkatan 75 Universitas Islam Negeri Alauddin (UINAM) terus berlanjut.

Setalah melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, Jumat (16/8) kemarin mahasiswa KKN dari Posko 5 Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat itu berpartisipasi dalam kegiatan rutin Jumat membersihkan Masjid Baitul Wadud Batu Leppa, Desa Gunung Perak.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kkn uinam kecamatan Sinjai Barat Posko 5 Desa Gunung Perak tentang kepedulian mahasiswa KKN terhadap kepedulian masyarakat sekitar.

Putri Wahda, salah satu mahasiswa kkn menuturkan “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi jamaah dalam beribadah”.

Program bersih masjid ini berlangsung lancar dan mendaptkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Kegiatan seperti ini menjadi contoh positif bagi semua pihak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan terutamanya kebersihan tempat ibadah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Gunung Perak semakin memperhatikan kebersihan dan kenyamanan masjid, demi kenyamanan dalam beribadah. (*)

Baca Juga :   Kisah Insipiratif Kopi Kapal Api

dibaca : 1.457



Komentar Anda

Berita lainnya Citizen

Populer Minggu ini

Arsip

To Top