ikut bergabung

Sosok Adiva, Paskibraka Pembawa Baki di Takalar, Cucu Almarhum Ustaz Haji Djunaid


Adiva Ikkramiyah

Sulsel

Sosok Adiva, Paskibraka Pembawa Baki di Takalar, Cucu Almarhum Ustaz Haji Djunaid

TAKALAR, UJUNGJARI–Raut wajah Adiva Ikkramiyah, sontak haru usai pengibaran bendera merah putih berakhir.

Adiva adalah cucu almarhum Ustaz Haji Djunaid, Tokoh Agama Kabupaten Takalar, yang didapuk sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), pembawa baki bendera merah putih pada upacara 17 Agustus 2024, di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sabtu (17/08/2024).

Anak kedua dari pasangan Abd Rahim Daeng Erang dan Muhsinah Djunaid ini, mengaku sangat bangga setelah berhasil mengibarkan sang Merah Putih di Lapangan Makkattang Daeng Sibali.

Adiva Ikkramiyah, tercatat sebagai siswi SMA Negeri 3 Takalar. Dia mengungkapkan rasa haru dan bangganya, seraya  meneteskan air mata. Tutur kata Adiva pun sontak terhentak.

“Saya sangat bangga.Ini merupakan kesempatan berharga untuk saya dapat berkontribusi dalam perayaan HUT RI, dan merupakan titik puncak bagi saya,” ujar Adiva, terisak.

Adiva juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Takalar, pelatih, purna paskibraka, dan rekan-rekan paskibraka yang telah sama-sama berjuang dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Dengan kerja sama yang baik, akhirnya kami dapat melaksanakan tugas ini dengan sukses. Saya bangga dengan diri saya,” ucapnya. Dan semoga, ujar Adiva, di HUT RI ke – 79 ini, Nusantara jaya, Indonesia semakin maju dan Takalar semakin unggul. (*)

Baca Juga :   Pj Bupati, Setiawan Aswad Hadiri Pelantikan Pengurus PPI Kabupaten Takalar

dibaca : 342



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top