ikut bergabung

Semangat Hari Kemerdekaan, RSUD Arifin Nu’mang Beri Pelayanan Bernuansa Merah Putih


Sulsel

Semangat Hari Kemerdekaan, RSUD Arifin Nu’mang Beri Pelayanan Bernuansa Merah Putih

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Suasana Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia terasa hangat dan semarak di RSUD Arifin Nu’mang, Kabupaten Sidrap.

Demi berbagi kebahagiaan di Hari Kemerdekaan, jajaran RSUD yang terletak di Rappang, Kecamatan Panca Rijang tersebut melakukan pelayanan bernuansa merah putih.

Para petugas mengenakan pakaian dan aksesoris didominasi warna merah putih. Termasuk mengikat pita merah putih di kepala.

Baca Juga

Sementara pasien diberikan bendera kecil, topi, dan mahkota merah putih. Mereka menerima dengan gembira dan langsung memakainya.

Tak kalah unik, makanan pasien pun disajikan dengan tema merah putih. Bahkan ada kue yang dibuat khusus berwarna merah dan putih, menambah keceriaan perayaan HUT RI.

Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Nu’mang, Risma Ernawati mengatakan, aksi itu dilakukan untuk menciptakan suasana Hari Kemerdekaan di lingkungan rumah sakit.

Selain itu, lanjutnya, memberi semangat kepada para pasien yang sedang berjuang melawan penyakit, maupun keluarganya yang menjaga.

“Kegiatan ini melibatkan segenap jajaran dan didukung Bapak Direktur Rumah Sakit Arifin Nu’mang,” ujar Risma.

Direktur RSUD Arifin Nu’mang, dr. Budi Santoso menyambut baik kegiatan berbagi kebahagiaan di Hari Kemerdekaan tersebut.

“Kita bergembira bersama di Hari Kemerdekaan RI, antara pemberi pelayanan kesehatan dan penerima pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Ia pun berharap jajarannya senantiasa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tetaplah memberikan kebahagiaan kepada sesama,” pesannya.

Baca Juga :   Pangkep Miliki Mall Pelayanan Publik

Apresiasi juga disampaikan Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD Arifin Nu’mang, Suparta.

“Terima kasih kerja cerdasnya hari ini, memberikan senyuman kepada pasien dan keluarganya,” kata Suparta. (Wan)

dibaca : 251



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top