ikut bergabung

Suardi Apresiasi BRI Sebagai Penyalur DanaTerdepan


Ekonomi

Suardi Apresiasi BRI Sebagai Penyalur DanaTerdepan

” Saya berharap kedepan tidak saja satu desa tapi bila memungkinkan dua atau tiga desa menjadi program Desa BRIlian,” harapnya

Kemudian yang kelima adalah pengembangan Budaya menabung sejak dini melalui simpanan pelajar dengan program one student one account yang mencapai nilai Rp.4 milyar 34 juta dengan jumlah 21.822 rekening dan kata Bupati Barru ini sudah sangat memasyarakat.

Dan yang terakhir kata Bupati Barru adalah Fasilitasi keuangan UMKM melalui produk layanan keuangan Qris sebesar Rp.1,5 milyar.

Sebelum menutup sambutannya, Suardi Saleh kembali mengucapkan terima kasih kepada BRI dengan berbagai program, kemudahan dan kecepatan layanannya serta menaruh harapan agar lebih ditingkatkan sehingga masyarakat tidak lagi ke rentenir, dan dilanjutkan dengan membuka secara resmi Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023.

Pada kegiatan ini Bupati Barru diberi kehormatan untuk melakukan pengundian untuk hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil Suzuki XL 7 yang berhasil diraih oleh Nasabah BRI Unit Takkalasi atas nama Zulkifli.( Udi)

Baca Juga :   Suardi Sampaikan Pesan Menyentuh Saat Pisah Sambut Kajari Barru

dibaca : 3.387

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top