ikut bergabung

Bupati Barru Senam Massal Merah Putih Bersama Ribuan Peserta


Olahraga

Bupati Barru Senam Massal Merah Putih Bersama Ribuan Peserta

BARRU, UJUNGJARI–Bupati Barru Suardi Saleh, bersama unsur Forkopimda dan Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS mengikuti Senam Massal Merah Putih Nusantara di Lapangan Sumpang Binangae Kabupaten Barru, Ahad (11/08/2024)

Mengusung Tema ” Lanjutkan Budaya Sehat Untuk Barru Maju “, senam massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI KE – 79 untuk tingkat Kabupaten Barru.

” Merdeka, Salam sehat…!!! “, Sapa Bupati Barru kepada Peserta di awal sambutannya

Dihadapan ribuan Peserta Senam Massal, Bupati Barru lebih lanjut menyampaikan terima kasih kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini yang menurutnya punya manfaat luar bisa.

Dikatakan, kegiatan senam ini selain untuk menyambung silaturahmi, juga merupakan kegiatan yang dianjurkan dalam mendukung program Pemerintah yaitu Germas, karena katanya saat ini Gaya hidup kita berubah seiring dengan perkembangan teknologi membuat kita semakin malas bergerak.

Dia mengajak agar kita setiap hari bergerak minimal setengah jam, makan makanan bergizi, makan buah dan memeriksakan Kesehatan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap hari supaya kita lebih sehat

Terpantau senam massal yang dikuti ribuan orang terdiri dari unsur PNS / ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru, TP PKK, Perwakilan Kecamatan, Perwakilan Desa / Kelurahan, dan sejumlah komunitas.

Tampak Bupati Barru bersama Plt Ketua PKK Kab.Barru dan Unsur Forkopimda ikut berbaur mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur dan diakhiri dengan pembentangan bendera merah putih dan selanjutnya melakukan pemeriksaan kesehatan di stand yang sudah disediakan oleh panitia.

Baca Juga :   Bupati Barru Berterima Kasih MPP Jadi Tempat Seminar Internasional

Sebagai tambahan selain senam massal kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis, dan pengundian door price.

Sedangkan pemenang doorprice hadiah utama masing – masing :Mesin Cuci diraih Suryandi Staf Bapenda Barru, Kulkas direbut Mulyana Perangkat Desa Anabanua Kecamatan Pujananting, lalu Sepeda listrik diraih Syamsuriaty Perangkat Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Barru, unsur Forkopimda Barru, Kajari Barru, Wakapolres Barru, Pabung Kodim 1405 Parepare, Yang Mewakili Ketua Pengadilan Agama Kab.Barru, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kab.Barru, Plh. Sekda Barru, Para Staf Ahli dan Asisten, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Kepala Puskesmas, Ketua KONI Barru, Lurah dan Kades, Peserta Senam Massal .( Udi)

dibaca : 1.528



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top