ikut bergabung

70 Anggota Paskibraka Kabupaten Sinjai Resmi Dikukuhkan


Sulsel

70 Anggota Paskibraka Kabupaten Sinjai Resmi Dikukuhkan

SINJAI, UJUNGJARI – Setelah mengikuti rangkaian latihan dan pendidikan, sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih tingkat Kabupaten Sinjai, secara resmi dikukuhkan Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, Jumat, (16/8/2024) sore.

Pengukuhan yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Rujab Bupati disaksikan Pimpinan Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai.

Pj Bupati Sinjai ini mengungkapkan, bahwa para Paskibraka ini adalah putra-putri pilihan yang akan melaksanakan tugas bersejarah.

Olehnya itu dia, menaruh harapan semua pasukan agar dapat melaksanakan tugas mulia tersebut dengan baik, sungguh-sungguh, sepenuh hati dengan memiliki rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah pengukuhan hari ini berjalan dengan baik. Kita doakan bersama Insya Allah (besok-read) pada saat pengibaran bendera berjalan dengan lancar. Kenapa kita majukan pengukuhannya, supaya malam mereka bisa istirahat,” kata Pj Bupati.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih dan kepada orang tua Anggota Paskibraka yang telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga mampu bertahan serta dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai Anggota Paskibraka.

Usai pengukuhan, Pj Bupati dan para tamu kehormatan turut menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada para Paskibraka Kabupaten Sinjai tahun 2024.

Kepala Badan Kesbangpol Sinjai, Akbar Juhamran menyebut, dari 70 orang anggota paskibraka yang telah dikukuhkan terdiri dari 37 laki-laki dan 33 perempuan. Dia berharap, mereka dapat melaksanakan tugas pengibaran bendera pusaka pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Baca Juga :   Jaksa Tepis Ada Intrik Kriminalisasi Dalam Kasus Kakek Natu

dibaca : 237



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top