ikut bergabung

Kapolres Sidrap Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda RPJPD di DPRD


Berita

Kapolres Sidrap Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda RPJPD di DPRD

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap yang membahas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Kamis (15/08/2024).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sidrap ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, serta perwakilan dari berbagai fraksi. Kapolres Sidrap hadir sebagai bagian dari komitmen Polri apresiasi dalam proses pembangunan daerah melalui sinergi dengan legislatif.

Dalam rapat tersebut, masing-masing fraksi menyampaikan pemandangan umum mereka terkait dengan Ranperda RPJPD, yang merupakan pedoman strategis pembangunan Sidrap untuk beberapa tahun ke depan. AKBP Fantry menyampaikan apresiasinya atas diskusi yang konstruktif serta menekankan pentingnya sinergi antara penegakan hukum dan pembangunan untuk mencapai tujuan bersama.

Dengan kehadiran Kapolres Sidrap, diharapkan sinergi antara pemerintah, legislatif, dan penegak hukum dapat semakin erat dalam upaya mewujudkan Sidrap yang lebih maju dan sejahtera. (Wan)

Baca Juga :   Dihadiri Pj Walikota, Pelantikan Pengurus KKM Bone Kota Palopo Berlangsung Meriah

dibaca : 244



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top