ikut bergabung

Warga Tamalanrea Antusias Sambut Andi Seto dan Rezki Mulfiati


Politik

Warga Tamalanrea Antusias Sambut Andi Seto dan Rezki Mulfiati

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM- Antusiasme warga di Kecamatan Tamalanrea tak terbendung saat menyambut bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, Senin (13/8/2024) malam.

Duet usungan Partai Nasdem dan Gerindra di Pilwali Makassar yang dikenal “Sehati” itu datang untuk bersilaturahmi dan menyapa ribuan masyarakat Kampung Baru, Kelurahan Tamalanrea.

Kehadiran Seto-Rezki di wilayah timur Kota Makassar disambut antusias oleh warga berbagai kalangan yang merupakan basis suara dari anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Gerindra, Idris.

Sebagai tuan rumah sekaligus inisator agenda silaturahmi tersebut, Idris tak segan untuk membakar semangat warganya. Ia berjanji akan mengulang kembali kemenangan Pilwali Makassar November mendatang.

“Malam hari ini saya berjanji bahwa tak sedikit pun mundur dalam perjuangan dan kemenangan di Pilwali 2020 lalu Insya Allah kami akan ulang kembali di tahun ini,” cetus Idris yang diamini oleh warga.

Tak lupa, Idris juga memperkenalkan langsung Seto-Rezki ke konstituennya. Dirinya menyampaikan bahwa pasangan Sehati mempunyai filosofi yang mendalam untuk menghadirkan rasa nyaman kepada rakyat.

“Saya perkenalkan calon Sehati. Sehati ini ibaratnya sipa’mai’ atau saling menginginkan satu sama lain. Jadi jangan ragu lagi dengan pasangan ini Insya Allah akan hadirkan rasa nyaman. Bismillah kita menang Pilwali Makassar,” tegas Idris.

Sementara itu, Andi Seto Asapa yang didampingi Rezki Mulfiati Lutfi sangat mengapresiasi atas sambutan luar biasa dari warga kampung baru Tamalanrea.

Baca Juga :   TEGAS....Bawaslu Takalar Putuskan Video Viral Sekda Takalar tak Penuhi Unsur Pelanggaran Pemilu

Dirinya bersama Rezki Lutfi akan berupaya menghadirkan program yang menyentuh langsung masyarakat, khususnya bagi kalangan anak muda yang putus sekolah dan pengangguran.

“Seperti kita ketahui banyak pengangguran di kota Makassar apalagi yang lulusan SMP dan SMA, Insya Allah akan menjadi perhatian bagi kami kedepan,” ujar mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini.

Salah satu program yang disiapkan Seto-Rezki adalah Makassar nyaman berwirausaha bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawah.

“Caranya nanti kami akan membuka pusat pelatihan UMKM di setiap RT RW, ini menjadi solusi jitu agar semua rakyat nyaman dalam bekerja dan berusaha. Setelah itu, outputnya akan diserap langsung oleh pemerintah kota,” jelasnya.

Yang menarik lagi, Seto-Rezki akan mentransformasi program “Makan Siang Gratis” dari Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Prabowo-Gibran, untuk merealisasikan di Kota Makassar.

dibaca : 1.788

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top