ikut bergabung

Indar Jaya Dijagokan Jadi Wakil Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar


Berita

Indar Jaya Dijagokan Jadi Wakil Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Sejak menerima rekomendasi pencalonan DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Calon Bupati Takalar periode 2024-2029, kans Mohammad Firdaus Dg.Manye semakin melejit  untuk meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan, loyalitas, dan kebersamaan, keputusan DPP Gerindra  merupakan perintah mutlak yang wajib dijunjung tinggi dan dilaksanakan oleh seluruh kader, anggota, dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar.

Menyikapi hal tersebut, Syafaruddin yang merupakan kader muda sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Takalar mengungkapkan,  keputusan DPP Partai Gerindra dalam mengusung H.Mohammad Firdaus Daeng Manye adalah keputusan terbaik yang mesti dijalankan oleh seluruh keluarga besar partai yang ada di Kabupaten Takalar.

“Keputusan DPP dalam mengusung  H.Mohammad Firdaus Daeng Manye adalah keputusan terbaik yang telah diambil oleh para pimpinan partai, oleh karenanya seluruh kader, anggota, pengurus, organisasi sayap, relawan, dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar wajib menjalankan instruksi tersebut,”Sebut Syafar

Disinggung harapan kader dan pengurus terkait siapa Calon Wakil Bupati Takalar yang diharapkan layak untuk mendampingi H.Mohammad Firdaus Daeng Manye dalam berkontestasi di Pilkada Takalar, Syafar mengemukakan Ketua DPC Gerindra Takalar merupakan salah satu kandidat yang perlu dipertimbangkan jika dilihat berdasarkan ketokohan, kapasitas, elektabilitas, dan popularitas Indar Jaya sebagai Anggota DPRD Takalar 4 (empat) periode.

Baca Juga :   Mendaftar di NasDem Takalar, Syamsari Bilang Petinggi NasDem adalah Guru Politiknya

“Harapan kami tentu bapak H. Mohammad Firdaus Dg.Manye dapat mempertimbangkan nama bapak H.Indar Jaya sebagai Calon Wakil Bupati Takalar yang akan mendampinginya, mengingat beliau merupakan tokoh politik yang memiliki kapasitas, popularitas, dan elektabilitasnya yang mampu menjadikannya sebagai anggota DPRD Takalar 4 (empat) periode,” tukas Syafar yang juga merupakan mantan aktivis mahasiswa ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPRD terpilih dari Dapil Takalar 1, Nasrun Natsir Daeng Limpo yang sekaligus merupakan Ketua Bappilu DPC Gerindra Takalar menyampaikan harapannya agar H.Mohammad Firdaus Daeng Manye dapat mempertimbangkan Indar Jaya sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Takalar.

“Tentunya kami berharap agar bapak H.Moh.Firdaus Dg.Manye dapat mempertimbangkan nama pak Indar Jaya sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Takalar yang akan mendampinginya nanti,” Ucap Nasrun Natsir Daeng Limpo

dibaca : 510

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top