ikut bergabung

Fahsul Falah Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Jufri Rahman Sebagai Sekprov Sulsel


Sulsel

Fahsul Falah Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Jufri Rahman Sebagai Sekprov Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh resmi melantik Jufri Rahman sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel), Rabu (14/08/2024).

Pelantikan Sekprov Sulsel ini berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar yang turut dihadiri Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah bersama para kepala daerah se-Sulsel.

Dalam momen tersebut, T.R. Fahsul Falah memberikan ucapan selamat kepada Jufri Rahman yang kini menjabat sebagai Sekprov Sulsel.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, saya ucapkan selamat kepada bapak Jufri Rahman. Alhamdulillah beliau secara resmi hari ini menjabat sebagai Sekprov Sulsel. Semoga amanah yang diemban dapat dijalankan sebaik-baiknya demi kemajuan Sulsel ke depan,” ucapnya.

Sebelum dilantik jadi Sekprov Sulsel, Jufri Rahman sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Nama Jufri Rahman tidak asing di kalangan masyarakat Kabupaten Sinjai, sebab dirinya juga pernah mengemban amanah sebagai Pj Bupati Sinjai pada tahun 2018.

Baca Juga :   DJ Tampil Sexy Di Alun-alun Colliq Pujie

dibaca : 245



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top