ikut bergabung

Lolos ke Final Bupati Cup 2024, Bulukumpa Keciprat Bonus Rp11 Juta dari Om King


Berita

Lolos ke Final Bupati Cup 2024, Bulukumpa Keciprat Bonus Rp11 Juta dari Om King

BULUKUMBA, UJUNGJARI— Tim sepak bola kecamatan Bulukumpa akhirnya lolos ke babak final Bupati Cup 3 Bulukumba tahun 2024, seusai menekuk kecamatan Kajang di babak semi final. Kemenangan Bulukumpa melalui drama adu penalti.

Dengan kemenangan ini, tim Bulukumpa mendapat bonus Rp11 juta dari Presiden Harum Lestari FC H Abdul Haris atau yang lebih akrab disapa Om King. Pengusaha yang berasal dari Bulukumpa ini, memang dikenal totalitas dalam dunia sepak bola.

Laga semi final antara Bulukumpa vs Kajang berlangsung di stadion mini Bulukumba, Selasa (13/8/2024) sore. Laga yang berakhir dengan skor 1-1 di waktu normal, disaksikan oleh ribuan suporter dari kedua tim.

Om King yang saat ini, masih liburan bersama keluarga di beberapa negara di Eropa mengaku bangga atas perjuangan tim Bulukumpa yang tak kenal lelah. Apalagi Bulukumpa tertinggal lebih dulu, lewat gol cepat pemain Kajang di titik putih penalti.

Menurut Om King, bonus Rp11 juta merupakan bentuk supporting secara pribadi untuk memberikan semangat ke tim Bulukumpa tanpa ada kepentingan apa pun. Ia bilang bonus itu, baru tahap awal.

“Alhamdulillah kita bersyukur Bulukumpa bisa menang di laga bergengsi. Bonus yang kami berikan tak ada kepentingan, murni untuk memberi semangat saja,” kata Om King.

Ia berharap bonus itu dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga semua pihak yang terlibat di dalam tim merasa puas. Bagi Om King, bonus yang lebih besar akan menanti Bulukumpa lagi jika berhasil menjadi jawara.

Baca Juga :   Wagub Sulsel Keynote Speaker Webinar Edukasi Ekonomi Syariah

“Insya Allah kalau Bulukumpa juara, kami akan beri bonus Rp30 juta. Ini bentuk dukungan kami terhadap kemajuan sepak bola,” kata Om King.

Terpisah, pelatih Bulukumpa Risman Nakata menyampaikan rasa syukur atas kemenangan tersebut. Ia mengatakan, kemenangan itu berkat kerja keras dan soliditas semua pemain.

“Alhamdulillah kami bisa melewati laga ini. Tentu kemenangan ini karena tekad yang kuat untuk berjuang secara maksimal,” ungkapnya.

Risman Nakata lebih dalam berterima kasih atas bonus yang diberikan oleh Om King. Menurutnya bonus itu menjadi magnet kuat untuk berjuang sekuat tenaga di lapangan.

“Saya kira bonus ini bagus. Salah satu faktor-X dalam memotivasi pemain,” imbuhnya.

Diketahui, tim kecamatan Kajang unggul terlebih dahulu 1-0 hingga wasit meniup peluit untuk turun minum. Di babak kedua, Bulukumpa meningkatkan tempo serangan.

Juru taktik Risman Nakata melakukan rotasi beberapa pemain. Semangat menggebu-gebu Bulukumpa berujung manis, saat pemain Kajang melakukan gol bunuh diri. Skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga wasit meniup peluit pertanda babak kedua usai.

dibaca : 436

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top