ikut bergabung

Di Hadapan Ribuan Warga Minasa Upa, Seto-Rezki Beberkan Lima Program Unggulan


Politik

Di Hadapan Ribuan Warga Minasa Upa, Seto-Rezki Beberkan Lima Program Unggulan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki) selalu dinanti kehadirannya ditengah-tengah masyarakat.

Terbukti, banyak masyarakat khususnya di Kelurahan Minsaupa, Kecamatan Rappocini menginginkan duet usungan Partai Gerindra dan Nasdem ini hadir langsung menyapa warga.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas mengaku sejak Andi Seto dan Rezki Lutfi disandingkan untuk maju sebagai kandidat di Pilwali Makassar 2024, banyak permintaan dari masyarakat ingin bertemu.

“Kelurahan Minsaupa ini banyak sekali permintaan agar Pak Andi Seto dan Ibu Rezki bisa hadir disini,” kata Eric disela-sela agenda ngobrol bareng Seto-Rezki dan warga Kelurahan Minsaupa, Senin (12/8/2024) malam.

Menurut anggota DPRD Makassar ini, banyak warga yang mengeluh dengan program pemerintah Kota Makassar sekarang, karena dianggap terlalu berlebihan namun tidak tersentuh langsung ke masyarakat.

“Makassar tidak bisa begini-begini saja, harus maju dan programnya realistis, tidak perlu yang modern amat, yang penting masyarakat bisa tersentuh langsung. Ngapain bagus-bagus, modern tapi tidak terealisasi,” ungkapnya.

Karena itu, Eric Horas menghadirkan langsung Andi Seto dan Rezki Lutfi untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Minsaupa sekaligus menjelaskan program yang bakal diwujudkan demi Makassar nyaman.

Dihadapan kurang lebih 1000 warga Minsaupa, Andi Seto Asapa menyampaikan suatu kehormatan dirinya bersama Rezki Lutfi banyak dinantikan oleh masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga :   Zabir Iqbal Akui Survei TSY Tertinggi

Terlebih, program yang ditawarkan oleh pasangan akronim “Sehati” ini sangat didukung oleh masyarakat karena terbilang sederhana dan sesuai kebutuhan rakyat saat ini.

“Kami pasangan Sehati Insya Allah paling mempunyai pengalaman, saya sebagai mantan kepala daerah dan Ibu Rezki sebagai anggota DPRD. Jadi ini perpaduan yang bisa menjadi harapan Makassar lebih baik kedepan,” ujarnya.

Karena bekal pengalaman tersebut, Andi Seto sudah menyiapkan 5 program andalannya yang sangat jelas dan sederhana tetapi langsung menyentuh masyarakat paling bawah.

“Pertama itu, program kami nyaman bersekolah. Insya Allah kami akan gratiskan biaya pendidikan plus seragam hingga perlengkapan sekolah lainnya,” jelasnya.

Kedua, kata Seto, nyaman dalam menikmati pelayanan kesehatan. Di kota Makassar sudah ada kesehatan gratis, namun masih banyak keluhan warga terkait pelayanan di rumah sakit maupun puskesmas.

dibaca : 1.115

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top