ikut bergabung

Rakor Gerindra Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar


Politik

Rakor Gerindra Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Koalisi Partai Gerindra dan Nasdem di Pemilihan Wali Kota Makassar memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah teruji pada Pilkada Makassar 2020 lalu.

Di Pilwali Makassar 2024 tahun ini, Partai Gerindra dan Nasdem kembali berkoalisi untuk memenangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas dalam agenda rapat koordinasi daerah dan konsolidasi Partai Gerindra se-Kota Makassar, di Hotel Claro, Minggu (11/8/2024).

Dalam rakor tersebut menghadirkan langsung duet Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi untuk membakar semangat para panglima Partai Gerindra di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

“Yang hadir di sini merupakan ujung tombak Gerindra di wilayah masing-masing untuk kembali berjuang memenangkan Pilwali Makassar tahun ini,” katanya.

Anggota DPRD Makassar itu percaya Gerindra dan Nasdem bisa mengulang kesuksesan di Pilwali Makassar 2020 lalu. Di mana kedua partai tersebut berhasil memenangkan jagoannya.

“Apa yang menjadi pengalaman kita, Gerindra dengan Nasdem memang ditakdirkan sama-sama lagi. Hanya Gerindra NasDem tau cara menang di Pilwali Makassar 2024 dengan effort teman-teman membuat sejarah kedua di Kota Makassar,” tegasnya.

Eric juga membeberkan bahwa para tim dan relawan Partai Gerindra sudah bergerak hingga ke akar rumput. Bahkan, sudah terbentuk di semua kecamatan dan kelurahan.

“Pak Wali dan Ibu Wawali tenang, Gerindra dan Nasdem sudah ada disini,” cetus Eric.

Baca Juga :   Daftar Calon Walikota di PKS dan PKB, Andi Seto Diantar Ratusan Pendukung

Sementara itu, Andi Seto Asapa dihadapan para kader Gerindra Makassar menegaskan bahwa sudah saatnya Partai Gerindra dan Nasdem kembali mengulang sejarah kedua kalinya.

“Jika di Pilwali Makassar 2020 lalu Partai Nasdem dan Gerindra bisa menang, Insya Allah tahun ini kami bersama Rezki Mulfiati Lutfi bisa mencatatkan sejarah itu,” lugas Seto yang didampingi Rezki saat memberikan pengarahan.

Bagi mantan Bupati Sinjai ini, dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi sudah menyiapkan program solutif yang mampu membawa perubahan di Kota Makassar lima tahun kedepan.

“Insya Allah program kami bersama Ibu Rezki sudah siap. Jika kami ditakdirkan untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka besok pun kami siap untuk bekerja,” pungkasnya. (*)

dibaca : 1.033



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top