ikut bergabung

Kukuhkan Tim Pemenangan, Syamsari Optimistis Maju di Pilkada Takalar


Politik

Kukuhkan Tim Pemenangan, Syamsari Optimistis Maju di Pilkada Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI – Bakal calon bupati petahana Kabupaten Takalar, Syamsari Kitta terus mempersiapkan infrastruktur pemenangan menjelang Pilkada Takalar 2024. Syamsari kembali mengukuhkan tim pemenangan dan koordinator dusun.

Giliran Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang disisir oleh Syamsari dan pengurus Partai Gelora Takalar, Minggu (11/8/2024). Ratusan warga, tokoh masyarakat, dan simpatisan bupati Takalar periode 2017-2022 itu memadati lokasi pengukuhan tim.

Dalam orasinya, Syamsari Kitta memastikan tekadnya untuk kembali bertarung di Pilkada Takalar 2024. Menurut dia, satu periode belum cukup untuk menunaikan seluruh program-program pro rakyat yang telah dicanangkan.

“Warga Polongbangkeng Selatan menjadi saksi atas realisasi program pada periode pertama. Buktinya, pembangunan infrastruktur di kecamatan ini cukup signifikan,” ujar Syamsari.

Dia mengatakan, banyak kenangan yang terpatri antara dirinya dengan masyarakat Polongbangkeng Selatan. Secara politik, kata dia, selalu bersama-sama dengan tokoh-tokoh politik dari kecamatan itu.

“Itu sebabnya saya tidak pernah melupakan semua itu. Jumlah perbaikan jalan lebih banyak dilakukan di Polongbangkeng Selatan dan akan terus ditingkatkan bila kembali diamanahkan untuk memimpin Takalar,” imbuh mantan legislator DPRD Sulawesi Selatan itu.

Selain perbaikan infrastruktur, program lain yang telah dilaksanakan adalah memberangkatkan imam desa ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Syamsari memastikan, program keagamaan itu akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa yang datang.

“Program umrah gratis menjadi prioritas kami karena itu memberikan penghargaan tersendiri bagi imam desa yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun,” ujar Syamsari.

Baca Juga :   Ritual Khusus di Kerajaan Galesong, Dukungan untuk Ridwan Andi Wittiri dalam Pemilu 2024

Syamsari yang dijuluki Bapak Pemekaran Kecamatan dan Desa di Takalar juga sudah memikirkan untuk melakukan pemekaran desa di wilayah itu. Tujuannya, sambung Syamsari, agar pelayanan serta kesejahteraan masyarakat makin baik dan meningkat.

Kepada ratusan anggota tim pemenangan, Syamsari berpesan agar terus solid dan menyuarakan visi misi yang akan diemban selama lima tahun ke depan. Menurut dia, ada beberapa pihak yang selalu menebar informasi keliru kepada masyarakat mengenai kinerja selama satu periode.

“Ada yang selalu menyebarkan bahwa tidak ada yang dilaksanakan selama satu periode. Padahal, masyarakat sekarang ini sudah sangat cerdas dan bisa melihat fakta dan manfaat yang ada di lapangan,” tegas Syamsari.

dibaca : 1.006

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top