ikut bergabung

Danny-Fatma Bakal Hadiri Pembukaan Jambore Pramuka Makassar di Somba Opu


Makassar

Danny-Fatma Bakal Hadiri Pembukaan Jambore Pramuka Makassar di Somba Opu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto akan membuka secara resmi Jambore Cabang (Jamcab) XII Gerakan Pramuka Kota Makassar di bumi perkemahan kawasan rumah adat Benteng Somba Opu, Tamalate, (14/8/2024).

Pesta penggalang lima tahunan itu, juga akan dihadiri Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, Sekretaris Kwarcab Supratman dan para pengurus / andalan Kwarcab Makassar.

Selain itu, panitia juga mengundang Ketua Kwarda Sulsel Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, dan semua pimpinan Forkopimda.

“Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang akan membuka kegiatan Jamcab. Beliau adalah Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Makassar. Pembukaan Jamcab 14 Agustus 2024 Pukul 15.30 WITA di Benteng Somba Opu,” kata panitia Jamcab XII, Ruslan.

Ruslan menjelaskan, kegiatan Jambore ini dihadiri lebih dari tiga ribu peserta. Mereka adalah para pasukan penggalang dari 15 Kwartir Ranting se Kota Makassar.

Selain peserta penggalang, kegiatan tersebut juga dihadiri ribuan pembina pramuka dan pendamping kontingen dari 15 Kwarran se Kota Makassar.  (drw)

Baca Juga :   Pramuka Gowa Nyalakan 10 Obor Saat Malam Ulang Janji

dibaca : 1.208



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top