ikut bergabung

Rezki Mulfiati Senam Sehati Bersama Ratusan Warga Kelurahan Maricaya


Politik

Rezki Mulfiati Senam Sehati Bersama Ratusan Warga Kelurahan Maricaya

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi terus mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengikuti Senam Sehati, Jl Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Minggu (11/8/2024) pagi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi sebagai langkah inovatif untuk menjaga semangat warga.

Ratusan masyarakat di Kelurahan Maricaya hadir langsung mengikuti Senam Sehati. Senam ini khusus diciptakan untuk mengantarkan Makassar lebih nyaman menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan.

Senam sehati ini bahkan turut dihadiri istri Andi Seto Asapa, Andi Nurhilda Daramata Asiah. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ratusan warga yang hadir.

“Terima kasih semua wargaku yang hadir, Insya Allah kita jalin silaturahmi dengan sama-sama berjuang untuk Andi Seto dan ibu Rezki Mulfiati Lutfi di pemilihan Wali Kota,” ujar Andi Nurhilda sembari menyapa peserta senam.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi memberikan semangat kepada para peserta senam. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam menghadapi kontestasi Pilwali Makassar November mendatang.

“Kalau kita sehati dan terus bersama-sama, Insya Allah apa yang kita harapkan kedepan bisa terwujud demi Kota Makassar yang nyaman,” tukas Rezki.

Rezki berharap senam sehati ini dapat menjadi salah satu langkah efektif untuk mempererat hubungan antara Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi dengan masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga :   Legislator Nasdem Supratman Kumpulkan Ribuan Warga Silaturahmi Seto-Rezki

Karena baginya, dukungan dari warga Makassar khususnya di Kelurahan Maricaya bisa membawa aura positif dan perubahan bagi Kota Makassar kedepannya.

“Saya berharap mudah-mudahan silaturahmi ini bukan pertama dan terakhir, mariki’ sama-sama bergandengan tangan, Insya Allah Andi Seto dan Rezki akan membawa perubahan di Kota Makassar,” terangnya. (mdl)

dibaca : 662



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top