ikut bergabung

Polisi Telusuri Kasus Video Mesum Live TikTok Viral di Sidrap


Sulsel

Polisi Telusuri Kasus Video Mesum Live TikTok Viral di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sebuah rekaman video live TikTok yang berdurasi 1 menit 48 detik beredar luas dan mengegerkan dunia Maya, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Dalam rekaman itu, di duga pasangan suami istri (Pasutri) ini melakukan hubungan intim sambil live di TikTok dalam keadaan bugil dan sedang bersenggama.

Baca Juga

Informasinya, rekaman berhubungan badan pasangan ini dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2024 lalu, dan baru viral, Minggu (11/08/2024).

Saat ini, video mereka yang berdurasi 1 menit 48 detik, telah viral di jagad maya. Terutama beredar di media sosial WhatsApp.

Tampak dalam video adegan tak senonoh tersebut sedang di tonton oleh sejumlah pengguna tiktok, bahkan beragam komentar dan ada di antaranya sempat mengomentari siaran langsung tersebut.l dengan nada mencibir.

Informasi yang beredar, pasutri tersebut adalah warga Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

“Mereka adalah warga Kecamatan Watang Pulu Sidrap, yang pria berinisial WE pasanggannya berinisial IN. Saya sudah hubungi pak Kapolsek agar mereka diamankan karena meresahkan. Adegan mereka pasti ditonton oleh anak anak, tapi pak Kapolsek mengarahkan saya untuk buat laporan,” ungkap sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Terpisah, Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad Tangko yang dihubungi membenarkan adanya kejadian itu.

“Iya, tadi saya dapat informasi dari seseorang terkait hal itu dan saya sudah arahkan melapor,” ucap Ahmad Tangko dihubungi melalui sambungan telpon Minggu 11 Agustus 2024.

Baca Juga :   Polisi di Bontomarannu Ajari Anak-anak Mengaji

Kapolsek IPTU Ahmad B Tangko menambahkan pihaknya tengah menelusuri kebenaran kedua orang yang menjadi aktor adegan seks di online tersebut.

“Untuk sementara kita telusuri siapa pasangan ini yang melakukan mesum. Mengenai pasang suami istri atau bukan itu nanti setelah kita mendalaminya. (Wan)

dibaca : 2.539



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top