ikut bergabung

Jamcab Kota Makassar XII Adopsi Kegiatan Jambore Nasional


Pendidikan

Jamcab Kota Makassar XII Adopsi Kegiatan Jambore Nasional

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jambore Cabang (Jamcab) XII Tahun 2024 Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Makassar, akan menyuguhkan materi kegiatan yang menarik dan menyenangkan bagi peserta penggalang.

Bahkan Jamcab kali ini, panitia mengadopsi beberapa kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) 2022 seperti keterampilan kepramukaan, teknologi seni dan budaya, wisata edukasi, permainan kebangsaan dan masih banyak lainnya.

Wakil Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Makassar, Ruslan, mengatakan Jamcab tahun ini kita kemas dalam bentuk kegiatan yang lebih menarik dan menyenangkan bagi adik-adik pramuka penggalang.

“Jadi Jamcab kali ini kita kemas dalam berbagai kegiatan yang menarik dan menyenangkan, termasuk didalamnya materi atau kegiatan Jambore nasional,” kata Ruslan.

Ia menjelaskan berbagai jenis kegiatan tersebut berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik dari internal Gerakan Pramuka maupun mitra Gerakan Pramuka.

Jamcab XII Kwarcab Makassar merupakan perkemahan besar Pramuka Penggalang dalam bentuk festival dan tidak dilombakan sebagai sarana pendidikan yang mengandung nilai- nilai pendidikan kepramukaan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi saat ini. “Ayo ke Jambore, sukses dan jaya selalu Kwarcab Kota Makassar,” ucap Ruslan. (drw)

Baca Juga :   Danny-Fatma Bakal Hadiri Pembukaan Jambore Pramuka Makassar di Somba Opu

dibaca : 1.956



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top