ikut bergabung

ParagonCorp Kembali Jadi Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024 Versi Deloitte


Berita

ParagonCorp Kembali Jadi Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024 Versi Deloitte

Melihat evolusi para pemenang, terutama yang telah berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir, kata dia, sangat mengesankan bagaimana mereka telah menaikkan standar kesuksesan di antara perusahaan swasta di Indonesia.

Best Managed Companies adalah program unggulan yang dipersembahkan oleh Deloitte Private, sebuah divisi dari Deloitte yang secara eksklusif melayani klien privat dari berbagai ukuran.

Tentang ParagonCorp

ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985. Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life.

Saat ini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdagangan langsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yang menaungi brand Beyondly.

ParagonCorp bertujuan untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. (gon)

Baca Juga :   Wagub Tinjau Pengerukan Sedimen di Sungai Balangturungan Daya

dibaca : 287

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top