ikut bergabung

ParagonCorp Kembali Jadi Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024 Versi Deloitte


Berita

ParagonCorp Kembali Jadi Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024 Versi Deloitte

JAKARTA,UJUNGJARI.COM – ParagonCorp, perusahaan asal Indonesia yang telah menjadi pelopor dalam industri kosmetik halal dengan brand-brand unggulannya seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan 11 brand lainnya, kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas performa industri yang terdepan, praktik bisnis yang luar biasa, serta pertumbuhan yang berkelanjutan yang telah dicapai oleh ParagonCorp.

Program penghargaan Best Managed Companies bertujuan untuk menginspirasi, merayakan, dan membangun komunitas bisnis privat yang menciptakan dampak positif di industri dan komunitas mereka. Penghargaan ini mengevaluasi bisnis berdasarkan empat pilar utama: strategi, budaya dan komitmen, kapabilitas dan inovasi, serta tata kelola dan keuangan.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan Best Managed Company 2024 untuk kedua kalinya. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari keberanian seluruh Paragonian dalam menghadapi tantangan, berinovasi, dan bekerja keras demi memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalankan bisnis dengan semangat beyond business, sehingga dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi Indonesia dan dunia,” ujar Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp.

Program Indonesia’s Best Managed Companies merupakan salah satu program bisnis terkemuka di Indonesia yang mengakui perusahaan-perusahaan privat yang inovatif dan berkelas dunia. Setiap tahunnya, perusahaan-perusahaan aspiratif bersaing untuk mendapatkan gelar ini melalui proses evaluasi yang ketat dan independen, yang diukur berdasarkan kerangka kerja standar global yang diterapkan pada lebih dari 1.300 Best Managed Companies di 46 negara di seluruh dunia.

Baca Juga :   Timsel Wawancara Pendalaman Visi-Misi Calon Komisioner KPID Sulsel Periode 2023-2026

ParagonCorp adalah salah satu perusahaan yang berhasil meraih penghargaan ini. Berawal dari perusahaan kosmetik pada tahun 1985, ParagonCorp telah berkembang menjadi grup perusahaan yang membawahi berbagai brand ternama dan terus melebarkan sayap di bidang distribusi serta perdagangan langsung. Dengan visi untuk menjadi perusahaan yang tumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan, ParagonCorp berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

CHUA How Kiat, Best Managed Companies Leader dari Deloitte Southeast Asia, mengatakan para pemenang penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies menonjol karena inovasi mereka, penciptaan nilai yang berorientasi pada tujuan, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan bakat yang aktif, serta mindset yang berpusat pada pelanggan.

dibaca : 277

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top