ikut bergabung

Megahnya Markas PMI Gowa, Adnan Salut Karaeng Kio Hibahkan Lahan Pribadi untuk Kemanusiaan


MEGAH. Markas baru PMI Gowa yang sangat megah terletak di Jl Alternatif PDAM, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Megahnya Markas PMI Gowa, Adnan Salut Karaeng Kio Hibahkan Lahan Pribadi untuk Kemanusiaan

Adnan pun mengingatkan bahwa aset PMI ini bukan kantor tapi markas sehingga semua yang ada di markas ini harus standby menolong masyarakat 1×24 jam.

“Karena itu pak Ketua PMI Gowa, pastikan markas ini siap 1×24 jam, tentu dibagi shift. Saya sangat yakin orang-orang yang ada di PMI Gowa adalah orang-orang yang suka kerja. Kadang kita tidak butuhkan orang cerdas tapi kita butuh yang mau bekerja. Karena (maaf) orang pintar itu banyak teorinya tapi kurang kerjanya. Di Gowa itu banyak yang lebih suka kerja, bukan teorinya yang banyak, ” ucap Adnan memotivasi para relawan PMI Gowa.

Sementara itu, Ketua PMI Gowa Abdul Rauf Malaganni pun menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Gowa yang telah mendukung penuh pembangunan markas PMI Gowa yang rangkaian pembangunannya sudah mulai dilakukan pasca pelantikan pengurus PMI Gowa pada 2019 silam.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Ketua PMI Sulsel juga bapak Bupati Gowa yang terus menerus memberikan dukungan ini sehingga PMI Gowa mampu memiliki markas yang sangat refresentatif ini. PMI Gowa akan terus komitmen menjadi garda kemanusiaan terdepan. Meningkatkan kontribusi stok darah dan siaga selalu. Jika terjadi bencana akan selalu cepat berada di lokasi. Insya allah ini komitmen kami PMI Gowa, ” jelas Rauf yang lebih akrab disapa Karaeng Kio ini. –

Baca Juga :   PAD Lampaui Target, APBD 2023 Gowa Terealisasi 99,58 Persen

dibaca : 1.141

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top