ikut bergabung

Keluarga Besar All Out Dukung Andi Ratnawati Arif Maju di Kontestasi Pilkada Sinjai


Politik

Keluarga Besar All Out Dukung Andi Ratnawati Arif Maju di Kontestasi Pilkada Sinjai

SINJAI, UJUNGJARI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sinjai Birokrat senior, Andi Ratnawati Arif diwacanakan maju dalam kontestasi. Keluarga besarnya pun siap all out memenangkan jika Kepala Badan Keuangan dan Aset (BKAD) Sinjai itu resmi mendaftar di KPU.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu keluarga dekat Ratnawati Arif, Islamuddin Mapparehe yang berdomisili di Kecamatan Sinjai Barat.

“Kami sangat merespons dan mendukung jika beliau maju di Pilkada Sinjai,” ungkapnya, Rabu (7/8/2024) malam.

Islamuddin menyebut, diskusi di internal keluarga untuk mendorong mantan Kepala Bappeda Sinjai sudah menjadi perbincangan serius. Di setiap acara keluarga, isu ini selalu menjadi pembahasan tersendiri.

Sokongan ini pun bahkan bukan hanya berasal dari internal keluarga. Melainkan juga berasal dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Sinjai Barat.

“Jika di Kecamatan lain sudah ramai bahas pilkada, kami di Sinjai Barat belum terlalu tertarik dan ketika beliau muncul (Ratnawati), maka kami siap bersatu karena beliau representasi dari Sinjai Barat,” jelasnya.

“Dalam waktu dekat kami akan laksanakan famliy gatering kedua, salah satu yang akan dibahas terkait pencalonan beliau di Pilkada Sinjai,” tambahnya.

Sejumlah figur digadang-gadang maju di Pilkada Sinjai. Mereka adalah, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid, Andi Kartini-Muzakkir, Muhammad Nasyit Umar-Andi Alby.

Lalu ada nama Andi Mahyanto Mazda, Andi Irwandi Natsir, dan Ratnawati Arif yang turut mewarnai perebutan rekomendasi partai politik.

Baca Juga :   Balon Ketua Golkar Barru Bergerilya Cari Dukungan

Diketahui, hingga saat ini partai politik belum mengeluarkan rekomendasi B.1.KWK untuk pasangan calon di Pilkada Sinjai. Sejumlah kandidat pun berada di Jakarta untuk rekomendasi tersebut.

dibaca : 593



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top