ikut bergabung

Resmikan Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor, Andi Utta: Sudah Menyamai Jakarta


Sulsel

Resmikan Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor, Andi Utta: Sudah Menyamai Jakarta

BULUKUMBA, UJUNGJARI— Grand opening Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor di jalan Kusuma Bangsa Bulukumba berlangsung meriah dengan pesta kembang api dan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama

Direktur Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor, Andi Muh. Nur Yasin, AR.Thalib, Senin malam 5 Agustus 2024.

Tampak hadir Owner Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor Bulukumba, Andi Rusdianto Thalib yang didampingi isteri dr. Andi Asnia Siri.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf didaulat meresmikan Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor yang disaksikan para undangan dari unsur Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Sulsel Isnayani, sejumlah Kepala OPD, serta ratusan undangan lainnya.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya memuji keberhasilan putra Bulukumba yang mendirikan usaha Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor.

Bahkan Bupati Andi Utta sapaan akrabnya menilai showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor sebagai salah satu layanan jasa otomotif di Kabupaten Bulukumba.

“Saya melihat Showroom dan Service Singaraja Berlian Motor ini sudah menyamai Jakarta. Jadi kita patut bangga ada putra Bulukumba yang berani membuka usaha seperti ini yang tentunya menyerap banyak tenaga kerja,” puji Andi Utta sapaan akrab bupati.

Ini juga, katanya membuktikan bahwa perkembangan ekonomi dan mobilitas masyarakat di Kabupaten Bulukumba semakin pesat, seiring kebutuhan akan jasa otomotif semakin meningkat, dengan gaya hidup masyarakat yang semakin baik.

Baca Juga :   Festival Apang Jilid 6 Kampoeng Kamara Gelar Berbagai Lomba

“Saya kira tujuan dari didirikannya showroom dan service auto car ini, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna kendaraan bermotor di Bulukumba,” imbuhnya.

Dengan adanya showroom dan fasilitas jasa bengkel ini katanya, diharapkan setiap masalah teknis pada kendaraan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas tanpa hambatan yang berarti.

Selain itu masih kata Bupati, keberadaan Showroom dan service ini juga membantu menyerap tenaga kerja, terutama bagi para pemuda di Bulukumba.

“Jadikanlah kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Bekerjalah dengan penuh dedikasi, kejujuran, dan profesionalisme,” pesan Bupati Andi Utta yang mengaku jauh sebelum dia jadi Bupati Bulukumba dia juga salah seorang penggemar otomotif.

Terakhir Bupati yang berlatar belakang pengusaha ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Andi Rusdianto Thalib yang telah mendirikan Showroom dan bengkel ini, semoga menjadi salah satu showroom dan bengkel favorit bagi warga Bulukumba.

dibaca : 382

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top