ikut bergabung

Meningkatkan Kerjasama, Coffee Morning Kejari Selayar Bersama Jurnalis


Sulsel

Meningkatkan Kerjasama, Coffee Morning Kejari Selayar Bersama Jurnalis

SELAYAR, UJUNGJARI.COM–Kejaksaan Negeri (Kejari) Selayar mengadakan acara coffee morning bersama para jurnalis di kantor Kejari Selayar pada hari ini, 6 Agustus 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kejari dan insan pers, serta untuk berbagi informasi terkini mengenai perkembangan dan isu-isu yang ada di Selayar.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH, menyampaikan berbagai hal penting mengenai penegakan hukum, kegiatan Kejari, serta tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas di wilayah ini. Acara ini juga menjadi forum bagi para jurnalis untuk menyampaikan pertanyaan dan mendiskusikan berbagai topik yang relevan dengan perkembangan daerah.

Hadir dalam coffee morning tersebut, beberapa jurnalis serta jajaran Kejaksaan Negeri Selayar, termasuk Kasi Intelijen, Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Kasi Pidana Umum (Pidum), dan Kasi Barang Bukti. Diskusi yang berlangsung cukup alot ini mencakup berbagai pembahasan terkait kegiatan dan tantangan Kejari Selayar.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan transparansi dan kerjasama antara Kejari Selayar dan media, sehingga informasi yang disampaikan kepada publik dapat lebih akurat dan terpercaya.(rilis)

Baca Juga :   Kejari Selayar Limpahkan Perkara Kasus Korupsi Peningkatan Jalan di Bonerate ke Pengadilan Negeri Makassar

dibaca : 215



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top