ikut bergabung

Respons Tegas Ketua DPC Gerindra Sinjai Terhadap Ancaman Pengunduran Diri Kader


Politik

Respons Tegas Ketua DPC Gerindra Sinjai Terhadap Ancaman Pengunduran Diri Kader

SINJAI, UJUNGJARI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Fachriandi Matoa, respon adanya Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan mundur dari kepengurusan jika Partai Gerindra tidak mengusung Muzayyin Arif dan Andi Ikhsan Hamid sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dikonfirmasi oleh awak media, Senin, 05/08/2024, Fachriandi Matoa menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang mengedepankan kedisiplinan dan kesetiaan kader terhadap arahan pimpinan.

“Partai Gerindra adalah PARTAI KADER, sehingga kami tegak lurus pada komando pimpinan. Jika ada kader atau pengurus yang tidak tegak lurus, tidak taat, dan tidak patuh, saya persilakan mengajukan pengunduran diri atau hengkang dari Partai Gerakan Indonesia Raya,” ujar Fachri, sapaan akrab Fachriandi Matoa, pada Senin (5/8).

Fachri menambahkan bahwa pihaknya akan terus menjalankan instruksi dari pimpinan pusat dan tidak akan terpengaruh oleh tekanan atau ancaman dari pihak manapun.

Ia juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai untuk tetap solid dan bekerja sama demi mencapai tujuan partai.

Pernyataan Fachriandi ini diharapkan dapat meredam gejolak di internal partai dan memastikan bahwa semua kader tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang telah ditetapkan oleh pimpinan Partai Gerindra.

Baca Juga :   Gerindra Lebih Condong Paketkan Prabowo-Muhaimin Iskandar

dibaca : 468



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top