ikut bergabung

Kukuhkan 41 Tim Pemenangan di Pattallassang, Syamsari Kitta Minta Politik Riang Gembira Hadir di Takalar


Politik

Kukuhkan 41 Tim Pemenangan di Pattallassang, Syamsari Kitta Minta Politik Riang Gembira Hadir di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Calon bupati petahana, Syamsari Kitta mengukuhkan 41 tim pemenangan tingkat lingkungan di sembilan kelurahan se-Kecamatan Pattallassang. Pengukuhan dilakukan di Panaikang, Minggu (4/08/2024).

Dalam orasi politiknya, Syamsari Kitta mengajak kepada seluruh tim dan pendukungnya untuk menghadirkan politik riang gembira di tengah masyarakat. Tujuannya, kata Syamsari, agar orang orang tidak tegang dan menghadapi Pilkada Takalar dengan perasaan senang serta riang gembira.

“Di pilkada tahun ini mari kita hadirkan suasana politik yang dinikmati semua kalangan dengan menjadikan politik ini sebagai politik riang gembira Jadi semuanya tidak tegang apalagi was-was,” ujar mantan Bupati Takalar 2017-2024.

Tokoh yang hadir pada pengukuhan 41 tim pemenangan masing masing, fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bakri sewang, mantan Camat Pattallassang Bahtiar Hasyim dan para anggota dewan Terpilih dari Partai Gelora.e

Sekadar diketahui, hanya dalam tempo dua pekan ini, Syamsari Kitta telah membentuk serta mengukuhkn sebanyak 300 an tim kordinator pemenangan tingkat dusun, lingkungan di 6 kecamatan. (*)

Baca Juga :   Bahas Perlindungan Anak, Arifin Dg Kulle: Mereka Butuh Tauladan Sejak Dini

dibaca : 476



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top