ikut bergabung

Tiga Kader HMI Bersaing Sengit Rebut Rekomendasi Gerindra di Pilkada Sinjai 2024


Politik

Tiga Kader HMI Bersaing Sengit Rebut Rekomendasi Gerindra di Pilkada Sinjai 2024

SINJAI, UJUNGJARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) jadi seksi dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini dimana Tiga kader dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adu kekuatan untuk memperebutkan rekomendasi partai besutan Prabowo Subianto itu untuk dikendarai di Pilkada Sinjai.

Tiga kader HMI tersebut adalah Andi Irwandi Natsir, Andi Mahyanto Mazda dan Muzakkir. Ketiga kandidat ini lahir dari rahim HMI saat aktif menjadi mahasiswa di masanya.

Di Pilkada 2024, ketiganya mengutarakan tekadnya untuk mengambil bagian untuk memperebutkan pucuk pimpinan di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta’ ini. Bahkan memperebutkan rekomendasi partai Gerindra agar bisa digunakan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah Sinjai.

Andi Irwandi Natsir yang dikonfirmasi mengaku optimis bisa mendapatkan rekomendasi Gerindra. Dipilihnya Kabupaten Sinjai untuk mewakafkan diri sebagai Bupati merupakan dorongan dari elite partai Gerindra.

“Insya Allah saya optimis bisa pakai Gerindra saat mendaftar nanti, kami didorong oleh elite Gerindra sehingga optimis bisa mendapat rekomendasi dari Gerindra,” beber Irwandi.

Andi Mahyanto Mazda juga optimis bertarung di Pilkada Sinjai menggunakan partai Gerindra. Dia meyakini bahwa Gerindra akan mengusung kadernya di pesta demokrasi kali ini.

“Saya ini kader Gerindra, sudah ber KTA (Kartu Tanda Anggota), Insya Allah kader Gerindra akan diusung oleh Partai Gerindra,” tegasnya.

Muzakkir yang juga pasangan Andi Kartini juga yakin akan diusung oleh partai Gerindra. Sebagai kader yang pernah melalui proses perkaderan di Hambalang, dirinya juga terus berusaha agar mendapat rekomendasi Gerindra.

Baca Juga :   Miliki Elektoral Tinggi, Caleg Gerindra Andi Saiful Ancam Petahana di Dapil VIII

Apalagi, Muzakkir baru-baru ini bertemu dengan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani sehingga dia semakin optimis bisa berlaga di Pilkada Sinjai.

Siapa yang berpotensi mengendarai Gerindra dari tiga kader HMI tersebut? Kita nantikan adu kekuatan dan loby-loby politik yang mereka lakukan hingga rekomendasi B1-KWK berada di tangan mereka.

dibaca : 533



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top