ikut bergabung

Semarak HUT ke-79 RI Ala Warga Vila Mutiara Asri Makassar


Makassar

Semarak HUT ke-79 RI Ala Warga Vila Mutiara Asri Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Warga kompleks Vila Mutiara Asri, RW 09 Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya Makassar antusias mengikuti acara pembukaan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia di depan Gapura Vila Mutiara Asri, Minggu (4/8).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua RW 09 Bapak Sudirman dan Ketua RT 2 Bapak Syamsir.

Ketua panitia, Azis dalam laporannya mengatakan kegiatan semarak 17 Agustus 2024 merupakan kegiatan setiap warga sehingga harus senantiasa menjaga rasa persaudaraan, persatuan, dan sportivitas dalam berlomba.

Baca Juga

“Sesungguhnya kemerdekaan sebagaimana yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945 adalah berkat Allah Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, dalam menyemarakkan bulan kemerdekaan senantiasa dilandasi rasa syukur dan bahagia sebagai warga negara Indonesia,” katanya.

Ada beberapa kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan HUT proklamasi kemerdekaan di kompleks ini. Di antaranya pertandingan futsal, lomba makan ketrupuk, keindahan lorong, dan lain-lain.

“Tentunya diharapkan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan secara bersama-sama. Kesuksesan semarak 17 Agustus adalah kesuksesan kita bersama,” katanya lagi.

Kepanitiaan tahun ini dari berbagai elemen. Ada guru Bapak Sapruddin sebagai wakil ketua dan Bapak Hasbi sebagai sekretaris.

Ada juga tokoh masyarakat Bapak Iwan sebagai bendahara. Koordinator umum Bapak Subair dengan wakil koordinator Bapak Muhammad Thahir.

Koordinator pelaksana dari kalangan mahasiswa Mar’ie Muhammad. Tokoh-tokoh masyarakat Bapak Muhammad Akmal, Nasrul, Bakri, H Suparyanto, Ipul.

Baca Juga :   Registrasi Jalan Santai IKA UNM Makassar, Ini Link Pendaftarannya

Turut juga kalangan pemuda Arif, Syahdan, Asri, Ripat, Alul, Akil, Fauzan, Risaldi. Selain itu, dari perempuan: Wikky Wulandari, Adriana, Rara, Eka, dan Nurul.

Ketua RW 09 Bapak Sudirman dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kehadiran warga untuk mengikuti acara pembukaan sebagai bukti kecintaan kepada negara dan bangsa Indonesia.

Ibu-ibu yang juga turut hadir dan sekaligus melakukan senam bersama. Acara pembukaan berakhir pukul 08.50 WITA. Acara berlangsung aman dan tertib. (wed)

dibaca : 659



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top