ikut bergabung

Rapat Konsolidasi, Nasdem Makassar Hadirkan Seto dan Rezki


Politik

Rapat Konsolidasi, Nasdem Makassar Hadirkan Seto dan Rezki

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi hadir di rapat konsolidasi DPD Partai Nasdem Makassar, di Hotel MaxOne, Sabtu (3/8/2024).

Kehadiran pasangan calon usungan Partai Gerindra dan Nasdem itu sekaligus membakar semangat pengurus 8 DPC Kecamatan dan DPRt Kelurahan serta tim pemenangan Partai Nasdem.

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi. Ia sengaja menghadirkan Andi Seto dan Rezki Lutfi sebagai pertemuan awal bersama seluruh tim internal.

Duet Andi Seto dan Rezki Lutfi memang belum lama ini diumumkan oleh Gerindra-Nasdem sebagai Paslon yang diusung untuk maju bertarung di Pilwali Makassar.

Andi Seto Asapa mengaku sangat bersyukur bisa berpasangan dengan kader Partai Nasdem (Rezki Mulfiati Lutfi) sebagai perpaduan mantan kepala daerah dan legislator.

“Ini kehormatan buat saya karena bisa berpasangan dengan kader partai Nasdem, ini tentu mudah-mudahan saya punya keyakinan menjadi pemenang,” ujarnya.

Mantan Bupati Sinjai ini menilai kerja-kerja politik para kader Nasdem di Makassar sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, pada Pileg 2024, Nasdem kembali mempertahankan kursi Ketua DPRD Makassar.

“Karena kita lihat infrastruktur dan mesin Partai Nasdem bisa mendudukkan kader 8 kursi di DPRD Makassar, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk sama-sama berjuang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Gerindra Makassar Gelar Jalan Sehat Bersama Andi Seto

Terlebih, menurut Seto, koalisi antara Gerindra dan Nasdem pada Pilwalkot 2020 lalu diyakini bisa terulang kembali menang dalam pertarungan Pilwalkot tahun ini.

“Saya selalu bilang yang namanya Pilkada persaingannya luar biasa, Insya Allah saya dan Ibu Rezki siap berdarah-darah akan terdepan berjuang,” pungkasnya.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyampaikan harapannya agar seluruh tim DPC dan DPRt Nasdem ikut berjuang bersama untuk memenangkan pertarungan Pilwalkot November mendatang.

Rezki memohon doa dan restu kepada seluruh kader Nasdem dan berharap para tim ditingkat Kecamatan dan Kelurahan bisa kompak dan solid memenangkan dirinya bersama Andi Seto.

“Saya berharap teman-teman yang ada disini berjuang bersama sehati bersama untuk Makassar lebih nyaman,” kunci Rezki. (pap)

dibaca : 510



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top