ikut bergabung

Bupati Luwu Timur Resmikan Operasional Kantor Desa Tadulako


Sulsel

Bupati Luwu Timur Resmikan Operasional Kantor Desa Tadulako

MALILI,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, H Budiman meresmikan operasional kantor Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni, Sabtu (03/08/2024).

Kepala Desa Tadulako, Perdi Paranda menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati ditengah-tengah warga desa untuk meresmikan gedung kantor desa yang baru sebagai momentum Desa Tadulako menuju masa depan yang lebih baik.

Peresmian gedung kantor desa baru ini,kata Perdi, bukanlah sekedar acara seremonial semata, melainkan momen yang mengandung makna yang dalam.

“Gedung ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama kita semua. Gedung kantor desa baru ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga Desa Tadulako,” jelas Kades Tadulako.

Sementara Bupati Budiman juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Pemerintah Kecamatan dan desa se-Kecamatan Tomoni yang telah berperan serta dalam rangka membangun wilayahnya serta memajukan desanya masing-masing.

“Tentunya harapan besar saya kepada kantor desa ini untuk dapat menyatukan masyarakat agar digunakan mengembangkan ide dan gagasan serta menginspirasi generasi mendatang untuk terus memajukan Desa Tadulako,” harapnya.

Beliau mengajak setiap warga Desa Tadulako untuk melihat gedung ini bukan hanya sebagai simbol kemajuan fisik, tetapi juga sebagai wadah partisipasi aktif yang mewakili semangat gotong royong dan persatuan.

“Jadikan kantor desa yang baru ini untuk menjalankan tugas administratif dan layanan publik kepada masyarakat yang efisien dan tepat guna serta lebih berkualitas,” jelas Bupati Luwu Timur.

Baca Juga :   Siswa SLB INDOGrow Sorowako Ikut Peringatan Hari Anak Nasional

Peresmian Kantor Desa Tadulako oleh Bupati Luwu Timur ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita, setelah meninjau ruangan kantor desa.

Setelah itu, Budiman turut menyerahkan beberapa bantuan kemasyarakatan diantaranya bantuan kendaraan operasional di tiga dusun, bantuan pupuk organik, bantuan renovasi rumah ibadah dan bantuan bedah rumah.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Anggota DPRD, Wahidin Wahid, para Kepala OPD, Camat Tomoni, Catur Dyan Sintawati, Camat Tomoni Timur, Yulius, Unsur Tripika Kecamatan, para Kepala Desa dan Kepala BPD se-Kec. Tomoni, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Tadulako. (ul)

dibaca : 163



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top