ikut bergabung

Rektor UNIPOL Menguat Dampingi Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng


Foto/Int: Dr. Hj. Andi Adawiah, SE,MM

Politik

Rektor UNIPOL Menguat Dampingi Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM, menguat akan mendampingi Andi Mapparemma di perhelatan pilkada Soppeng, November 2024 mendatang.

Dari beberapa tokoh yang disebut-sebut menjadi bakal calon wakil bupati, Andi Adawiah yang menguat dan hampir pasti berpaket dengan Andi Mapparemma.

“Dari sejumlah nama yang digadang-gadang mendampingi beliau (Andi Mapparemma), Rektor UNIPOL yang menguat. Mereka berdua dinilai sangat pas dan berpeluang besar memenangkan pertaruan di pilkada Soppeng,” kata Ketua Bappilu PDIP Soppeng, Basri Isha, Sabtu (3/8/2024).

“Sekarang ini, beliau (Andi Mapparemma) dan ibu Rektor berada di Makassar. Mereka berdua dipanggil rapat ke DPD PDIP Sulsel,” kata dia.

Basri menyebut bahwa Rektor UNIPOL memiliki kapasitas dan sangat pantas mendampingi Andi Mapparemma. Mereka berdua memiliki kesamaan visi untuk memajukan Bumi Latemmamala.

“Ya kita tahu UNIPOL merupakan kampus ternama di Soppeng, kampus itu memiliki ribuan mahasiswa, apalagi ibu Rektor salah satu tokoh senteral Majelis Taklim di kabupaten Soppeng,” pungkasnya.

“Ibu rektor seorang akademisi, beliau adalah tokoh kunci Majalis Taklim di Soppeng. Jadi, dari beberapa nama bakal calon kosong dua, mengerucut ke ibu Rektor,” pungkasnya.

Diketahui Andi Mapparemma diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Soppeng. Ia telah mendapat surat tugas dari DPP PDIP untuk bertarung di Pilkada Soppeng.

Baca Juga :   Jelang Deklarasi Pasangan SIAP-ADA, Keluarga Besar Datu Soppeng ke-28 Rapatkan Barisan

“PDIP Soppeng tanpa koalisi pun, tetap bisa mengusung sendiri calonnya. Bahkan tujuh partai non parlemen sudah menyatakan siap bergabung dan memenangkan Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng,” jelas Basri Isha.  (drw)

dibaca : 1.317



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top