ikut bergabung

Usung Tema Kreativitas Tanpa Batas, KICKFEST XVI Bakal Hadir Kembali di Malang dan Bandung


Ekonomi

Usung Tema Kreativitas Tanpa Batas, KICKFEST XVI Bakal Hadir Kembali di Malang dan Bandung

KICKFEST Merindu akan menampilkan musisi dengan genre pop, jazzy, folk dan blues. Sedangkan musisi genre punk, metal, grunge dan rock akan tampil dalam KICKFEST Keras. Pengunjung pun akan diajak bergoyang bersama musisi genre koplo, DJ, pop ambyar dan reggae di KICKFEST Bergoyang.

Untuk memeriahkan gelaran KICKFEST XVI, penyelenggara menyiapkan beragam suguhan acara untuk pengunjung. Salah satunya yang menjadi highlight adalah Street Parade. Ajang fashion show artikel-artikel update dari brand-brand peserta yang digelar di tengah gangway event.

Selain itu KICKFEST XVI akan mengundang komunitas Malang dan Bandung untuk berkolaborasi dalam satu aktivitas bersama.

Tofani Lazuardi, General Manager Dyandra Promosindo menyampaikan “KICKFEST XVI menawarkan konsep festival dengan banyak elemen yang bisa dinikmati masyarakat dalam kunjungannya. Mulai dari kegembiraan berbelanja, kehebohan konser musik, keseruan acara, serta kenikmatan bersantap. Di satu tempat pengunjung akan mendapatkan kebahagiaan dan pengalaman yang tak terlupakan”.

Selama tiga hari penyelenggaraan KICKFEST XVI, pengunjung akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik yang disajikan penyelenggara dalam berbagai bentuk gimmick event dan pre event. (bs)

Baca Juga :   Pembelajaran Campuran: Alternatif yang Cocok di Saat Pandemi COVID-19

dibaca : 2.226

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top